[ONESHOT] My family is Everything

Title : My Family is everything

Author : Shinstarkey (nadia)

cast : SHINee Onew, Key, Taemin

other cast : SHINee jonghyun, Minho

Cerita ini di ambil dari sudut pandang Key, sebagai Mama dari Taemin dan istri dari onew pada cerita I LOVE YOU MOM.

Key sebagai Mama nya Taemin. dan Onew sebagai Papa nya Taemin. Jonghyun dan Minho sebagai Tante dan Om nya Taemin.

(Key P.O.V)

‘Praaaanggg!!’

Suara piring terjatuh membuat hatiku semakin sakit. Da kini tak dapat lagi mengeluarkan kata-kata. Aku hanya terduduk mendengar semua bentakan dari Onew. Akhir-akhir ini enath mengapa kemarahan suamiku itu terus menjadi-jadi. Entah apa kesalahku padanya. Dan Aku hanya bisa duduk menangis sambil menudukan kepalaku. Aku menatap wajah onew yang semakin hari semakin menakutkan.

Hal ini bermula ketika aku menemukan onew tengah berselingkuh dengan wanita lain di sebuah café. Onew menggandeng wanitu dengan sangat mesranya dan itu sangat membuat hatiku sakit. Dan pada saat itu aku mulai berbicara serius dengannya. Aku masih sangat mencintainya. Dan akhirnya dia kembali kepadaku tapi semenjak itu dia selalu menganggapku tidak becus sebagai istrinya. Dan selalu mengungkit-ungkit hal yang membuatnya ia selingkuh pad wanita lain itu karena aku yang tidak becus mengurusinya. Aku masih terus bertahan dengan kondisi ini. Karena aku mengingat anakky satu-satu nya. Taemin.

Dia masih membutuhkan papa. Dia masih sangat kecil. Dia tak mungkin pisah dengan papanya sendiri.

__

Aku memeluk Taemin erat dan menyanyikan lagu tidur untuknya. Dia sangatlah lucu. Dengan bibir mungil yang sedikit terbuka dan suara hempasan napas nya. Itu sangat membuatku semakin sayang dengannya.

Taemin sekarang sudah tidur dengan lelapnya. Aku segera manaruhnya di keranjang tidurnya dan berbalik menuju kamarku dan Onew.

Aku melihat onew yang sedang asik menonton TV di kamar. Aku sedikit mendekat ke-arahnya.

Aku melihat wajahnya yang sangat angkuh terhadapku. Aku hanya menghela napas melihatnya. Tiba-tiba ia menghadap ke arahku.

“Ya! Key! bisa kau buatkan aku susu hangat?” sahutnya sambil menatapku. Aku tersenyum dan segera membuatkan susu untuknya.

__

‘PRANG!’

Sebuah gelas jatuh di hadapanku. Onew menatapku dengan tatapan yang tajam.

“Ya! Mengapa susu ini sangat panas ?! kau mau membakar lidahku hah?!”

Aku menghela napas di hadapannya.

“maaf.. mungkin aku terlalu banyak memasukan air panas.. biar aku buatkan lagi.” Sahutku pelan sambil membersihkan pecahan kaca yang bertebarab di lantai.

Airmataku terjatuh dengan sendirinya. Sikap onew ini sudah tidak wajar. Tapi mengapa aku belum bisa meninggalkan dia.

Onew menyiksaku dengan sejumlah pukulan dari tangannya. Dia selalu bilang bahwa aku bukan istri yang baik. Aku tidak bisa menyenangkan suami. Semua kata-kata itu aku terima walau hati ini sangat sakit.

Tiba-tiba aku mendengar suara bayiku menangis.. ya, taemin menangis. Tanpa berfikir panjang aku segera berlari menuju kamar taemin yang terletak di sebelah kamarku.

Terlihat taemin yang sedang berdiri di tempat tidurnya. Aku rasa dia terbangun dan menangis karena mendengar suara teriakan marah onew tadi. Aku segera mendekapnya di pelukanku. Aku tak ingin dia menangis.

“Taeminnie.. mengapa kau terbangun ?.. kau kaget mendengar suara papa?” sahutku pelan sambil mengelus rambutnya. Taemin semakin memlukku erat. Sepertinya ia sangat takut sekarang. Aku menggendongnya dan mengelus punggungnya pelan.

Aku tahu. Pasti saat ini onew sangat marah karena aku tiba-tiba meninggalkannya saat ia sedang marah tadi. Dan kemudian suarah langkah seseorang muali mendekat ke arah kamar taemin dan itu parti onew.

“KEY!! urusan kita belum selesai!!!”

Teriakan onew membuatku sedikit tersentak dan aku segera memeluk taemin erat. Berharap taemin tidak ketakutan lagi.

Aku menatap onew yang sekarang sudah berdiri tidak jauh di depanku.

“Onew! Bisakah kita akhiri pertengkaran ini ? Aku lelah.. Taemin belum tidur.. “

Sahutku pelan pada onew. Dan tiba-tiba onew membalasnya dengan satu tamparan.

Aku mengangis. Aku tak kuat menerima semua yang di lakukan onew padaku. dan kemuadian taemin pun ikut menangis. Dan aku pun segera memeluk taemin erat.

__

Sudah 2 minggu berturut-turut onew membuat aku dan taemin sangat tersiksa. Ia pun tidak perduli pada tangisan taemin yang setiap kali melihat papa yang terus memancarkan wajah amarahnya. Aku tak tega melihat Taemin yang terus menangis. Aku tahu. Dia pasti sangat takut melihat sikap papa nya yang setiap hari terus merah-marah.

Apa sebaiknya aku pisah dnegan onew? Tapi ini berat. Ini berat untukku dan untuk taemin. Aku bingung.

__

Kali ini aku memutuskan untuk keluar dari rumah untuk menenangkan diri sambil membawa taemin.

Aku menggendong taemin hingga akhirnya kami sampai di depan rumah Jonghyun. Sahabat baikku.

Aku segera mengetik pintu dan tak lama pintupun terbuka. Jonghyun menatapku khawatir, mungkin karena wajahku yang sehabis nangis ini.

“Ya ampun Key!.. ada apa.. ayo masuk.. “ jonghyun menyuruhku masuk dan kemudian Minho, suami jonghyun menghampiri ku dan menggendong Taemin.

__

Aku menangis menceritakan semua masalahku pada jonghyun. Dan jonghyun memelukku.

“ Key.. Onew sudah sangat keterlaluan.. apa kau mau terus menderita seperti ini.. kasihan taemin. ia tak mungkin tumbuh dengan keadaan keluarga yang seperti ini.. ceraikan saja onew.. dia sudah tak pantas menjadi papa bagi taemin.. kau sayang kan pada taemin… kasihan dia.. masih kecil..”

Jonghyun menyadarkanku dengan kata-katanya..aku berfikir.. taemin tidak akan tumbuh dengan keadaan seperti ini. Tapi ini sangat berat. Aku yakin taemin masih membutuhkan papanya.

“sudahlah.. kau tenangkan dirimu dulu.. kau harus berfikir matang-matang.. jalan mana yang harus kau ambil.. berpisah dengan onew atau tetap menjadi istri onew..” sahut jonghyun lagi.. aku menganggukan kepala sambil menghapus semua tangisku.

__

Aku memandangi taemin yang tengah tersenyum sambil berjalan ke arahku. Aku tidak menyangka bahwa sekarang taemin sudah pandai berjalan. Aku sangat senang melihat gerak-gerik taemin yang sangat lincah berjalan ke arahku..

Aku memeluknya dan mencium pipinya lembut,

Aku menuju sebuah kamar yang sudah di siapkan untukku dan Taemin. aku menaruh taemin di kasur dan dia tersenyum melihatku sambil berguling-guling disana.

Aku mengelus rambutnya yang sangat lembut. dia selalu menghadirkan kebahagiaan dalam hidupku. Aku bahagia memiliki taemin.

“Taeminnie.. apa taemin sayang sama mama?” aku bertanya pada taemin. dan kemuadian taemin terdiam dan menatapku dengan wajahnya yang sangat polos. Taemin menganggukan kepalanya dan itu sangat membuatku senang aku tersenyum melihatnya. Dan kemudian pertanyaanku berlanjut.

“Taemin sayang sama papa?” tanyaku lagi pada taemin. dan aku sedikit tersentak melihat respon dari taemin. ia menggelengkan kepalanya menandakan bahwa ia tak sayang dengan papanya. Aku mengerti. Pasti ia sangat takut dengan papa nya yang akhir-akhir ini tidak pernah mengajaknya bermain lagi.

Aku tersenyum melohat taemin. ““taemin gak boeh benci sama papa.. itu papa nya taemin.” sahutku sambil membelai rambut taemin. Aku tidak mau taemin membenci papa nya. Mau bagaimanapun Onew tetaplah seorang ayah bagi taemin. dan taemin tidak boleh begitu saja benci dengan papanya.

__

Sudah 1 hari aku tidak menampakan diriku di depan onew. Aku pikir dia sudah marah besar denganku.

Aku sudah memutuskan akan becerai dengannya dan pasti taemin akan ikut bersamaku. Mungkin omongan jonghyun benar, Sebaiknya aku mengakhiri ini semua.

Nanti siang, Aku akan pulang dan bercicara dengan Onew mengenai masalah ini.

Aku membeli rambut taemin yang tengah tertidur di pelukanku. Wajahnya sangat manis. Aku sangat menyayanginya. Aku tak bisa pisah dengannya. Dia menghadirkan kebahagiaan untukku. Mungkin aku bisa melewati hidup ini tanpa Onew, tapi aku tidak akan pernah bisa menjalani hidup ini tanpa Taemin.

Seseorang mengetuk pintu kamar yang pasti dia adalah Jonghyun atau Minho. Aku segera membukanya. Dan mendapati jonghyun yang berada di depan sana.

“Key.. ada Onew di depan sepertinya ia mencarimu. Kau ingin menemuinya?”

Perkataan jonghyun membuat mataku terbelalak, dan terbuka selebar-lebarnya. Aku takut onew mencariku dan dia akan mengamuk padaku. aku menghela napas dan menguatkan diriku untuk bertemu onew.

“Key.. kau harus hato-hati.. kau bisa bicaakan masalah perceraian mu sekarang.” Sahut jonghyun lagi. Aku menganggukan kepala pada jonghyun dan berjalan menuju ruang tamu.

Terlihat onew yang sedang menundukan kepalanya. Aku mendekatinya perlahan walalu perasaan takut menyerangku.

Onew menyadari kehadiranku dan ia menoleh ke arahku lalu tersenyum. Itu sedikit membuatku aneh.

“Key.. akhirnya aku bertemu denganmu.. mengapa kau tidak pulang?” Onew berdiri dan mendekatkan dirinya padaku.

“Onew.. aku mau kita akhiri hubungan kita. Sepetinya kita sudah tidak dapat bersama lagi.” Kata-kata itu langsung aku keluarkan di hadapan onew, walau sangat berat rasanya.

Onew menggenggam kedua tanganku. “tapi key.. aku masih sayang sama kamu. Dan bagaimana dengan taemin. dia anak kita… dia tak mungkin melihat kita berpisah bukan ?”

Tak terasa airmata jatuh membasahi pipiku. Aku memang masih mencintai onew.. tapi aku takut kejadian kemarin akan berulang. Dan itu akan membuat rasa sakit yang sangat mendalam.

“Maaf onew.. tapi.. aku gak bisa.. kau sudah menyakiti hatiku” sahutku sambil menahan isak tangisku. Onew mendekapku dalam pelukannya.

“Tolong beri aku satu kesempatan lagi.. dan aku janji aku tidak akan mengulanginya lagi..kau wanita terbaik dalam hidupku. Aku tidak bisa hidup tanpamu Key..”

Kata-kata onew membuatku semakin tak bisa melepaskannya. Dan aku menyerah, sepertinya aku tidak bisa melepaskan Onew.

__

Kami bergegas pulang dari rumah jonghyun dengan taemin yang masih tertidur pulas di pundak papanya. Aku memasukan semua barang yang kemarinku bawa ke mobil dan tiba-tiba suara teriakan onew terdengar dan aku mendapatkan Taemin yang sedang menangis di gendongan papanya. Aku tersenyum melihat taemin yang sepetinya bingung melihatku dan Onew sudah seperti biasa.

Kali ini aku akan memulai hidup baru dengan keluargaku yang aku cintai…

Onew..

Taemin…

Saranghae…

END

Maaf banget kalo FF ini agak kurang jelas.. karena ff ini di buat juga sangat singkat. maaf kalo ff nya amatiran., kalo ngebosenin.. hehhehe

heheh soalnya aku hanya menceritakan permasalahan onew sama key nya aja…

oh iyaaa.. dan maaf bgt.. banyak kata2 yang salah ketik.. maklum lah.. aku ngetik nya amatiran.. ehheheheheh

yang baca mohon komennya yah^^ GOMAWO ^^

Iklan

19 pemikiran pada “[ONESHOT] My family is Everything

  1. annyeong.. gak sengaja lewat mlah nemu ff ini.. slam kenal.. q reader baru.. ff y keren bgt!! suka dh sm pairing nie. apa lg taem jd baby. pasti super cute. bkin lgi y yg genre y family gni. keren bgt! ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s