IU.. Thunder MblaQ

buahahahah. ini bikin ngakak banget dah.. sebenernya ini kn video udah lama banget.. sebelum IU jadi artis dan jauh sebelum mblaQ debut..nah.. pas ini tuh gue liat pas IU baru debut,, trus gue malu Liat IU itu siapa.. suaranya gmna.. trus nemu IU lagi nyanyi sama cowok.. trus pas gue liat gue ngakak.. tuh cowok NYAMPAH BANGET.. udah suaranya jelek.. gak bisa nyanyi.. diem aja depan kamera hadoohh.. ngakak parah pas nonton…

trus gak berapa lama.. Mblaq debut..

nah ada si cheondung noh.. dan ternyataaaaaaa…

yang di video sama IU itu dia.. buahhahah sumpah ngakak lagi.. ngakak nya lebih parah.. karena gak nyangka ternyata yang nyampah di bideo IU itu si cheondung.. buakakakakka

 

ini lah.. saya kasih tonton.. videonya..

 

Tinggalkan Balasan

