IU.. Thunder MblaQ

buahahahah. ini bikin ngakak banget dah.. sebenernya ini kn video udah lama banget.. sebelum IU jadi artis dan jauh sebelum mblaQ debut..nah.. pas ini tuh gue liat pas IU baru debut,, trus gue malu Liat IU itu siapa.. suaranya gmna.. trus nemu IU lagi nyanyi sama cowok.. trus pas gue liat gue ngakak.. tuh cowok NYAMPAH BANGET.. udah suaranya jelek.. gak bisa nyanyi.. diem aja depan kamera hadoohh.. ngakak parah pas nonton…

trus gak berapa lama.. Mblaq debut..

nah ada si cheondung noh.. dan ternyataaaaaaa…

yang di video sama IU itu dia.. buahhahah sumpah ngakak lagi.. ngakak nya lebih parah.. karena gak nyangka ternyata yang nyampah di bideo IU itu si cheondung.. buakakakakka

 

ini lah.. saya kasih tonton.. videonya..

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s