I think.. Keyber is Real…

keyber banner by me!! Pictures, Images and Photos

if you like Keber.. view this article

YAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

gue yakin Key sama Amber itu beneran.. hohohoho… abis mereka keliatan banget deketnya, dan kalo lagi deketan tuh kayaknya gimana gitu. dan juga.. kedeketan mereka terbukti banget. amber aja bilang paling deket sana KEY!! dan mereka sampe panggil-panggilan “baby.. boo” (Dream concert)

dan juga,, mereka pernah kepergok jalan berdua.. jadi katanya sih mereka abis dari SM Ent.. trus pulang bareng nah.. ada yang nemuin tuh.. hahahah kepergok deh,. dan ternyata.. mereka jalan sampe malem.. WAW.. haaha lagi pacaran dah tuh xP

ini video yang berkaitan dengan Keyber atau kedekatan Keyber…

dan ini foto waktu mereka jalan bareng!!

Iklan

6 pemikiran pada “I think.. Keyber is Real…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s