Aku kangen OH WONBIN!!

 

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..

akhirnyaaaa.. wonbin muncul juga.. semenjak keluar dari FT island gue gak pernah liat wonbin lagi,.. kangen parah! pas dia keluar aja aku sampe nangis berhari -hari.. saking sedihnya…

dan gue kira wonbin itu bener2 gak balik ke dunia kpop lagi.. dan dia keluar dari f&c

dan ternyata dugaan gue salah.. wonbin balik lagiiiii…. dia masih tetep di f&c

tapi sayang.. dai gak balik ke FTi lagi.. (yaiyalah udah ada seungie gitu)

yah tapi gak apa2 deh.. dengan solo vocal juga gak apa2..

TERUS DIA TAMBAH GANTENG BANGET!!! sekarang rambutnya pendek.. lucu banget!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAA…

okeh ini Foto dan MV nya…

https://shinstarkey.files.wordpress.com/2010/11/3.jpg?w=300

 

https://i2.wp.com/static.allkpop.com/wp-content/uploads/2010/11/20101104_ohwonbinftisland-459x690.jpg

ini MV nya…

 

oh iyah.. dan ini comeback nya waktu di mucore hari ini…

 

ini nyanyinya sama Miryo BEG

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s