SM THE BALLAD! 29 November 2010

Image and video hosting by TinyPic

kkyaaaaaaaaaaaa.. akhirnya album the ballad dan MV nya keluar juga.. dari kemaren2 gue tuunggu2 nih.. hehhe

gue seneng banget sama the ballad.. apa lagi memeber barunya itu.. CHO JINHO alian JINO.. dia cakep..

udah gitu suaranya bagus GILAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

gue gak tau kenapa jadi naksir jino bgini,, huaaaaaaaaaaaaaa…

Ini MV nya.. silahkan di nikmati..

judul nya Miss you..

dan waktu hari minggu kemarin mereka udah sempet perform di inkigayo nyanyi Miss you ini..


Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

ini juga.. ini isi lagu di albumnya..

hmm

lagu yang paling gue suka HOT TIME!!

huaaaaaaaaaaaa gila suara JINO nyaaaaaaaaaaaaaaa…

AAAAAAAAAAAAAA..

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s