JINO! My New Namja chingu xP

Ini adalah Jino.. member dari grup SM Ent yang baru. namanya SM The Ballad Vol.1. yang terdiri dari ( Kyuhyun Suju, jonghyun Shinee, jay trax, Jino)
Image and video hosting by TinyPic

JINO

Cho Jin Ho

17 April 1992

Gue jadi suka banget sama dia sekarang. gak tau jadi deg2an kalo denger suaranya. jadi awalnya gue suka banget sama suaranya. abis keren banget. bagus banget suaranya. suaranya ganteng xP

nah lama2 gu jadi suka orangnya. walopun mukanya menurut gue sendiri rada jelek, sama aneh,, tapi yasudahlah.. dia keren banget. tapi gue curiga.. kayaknya dia pendek banget. Tingginya aja lebih pendek dari Jonghyun shinee yang tinggi nya 173cm. jangan2 sama kayak gue lagi tingginya.. hahahahh.. Gue gila Jino lah pokoknya..

tapi yang bikin ilfil nya.. HIDUNGNYA MEGAR KALO NYANYI xP

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

bagi yang mau denger suaranya.. hehehehhe

*di jamin gak ada yang mau*

Tinggalkan Balasan

