Percobaan .. Ababil SomyBand

Aduh kayaknya liat gambarnya aja udah menjijikan.

Image and video hosting by TinyPic

Ini adalah hasil percobaan nano dengan khansadhia.

jadi waktu tu lagi pas istirahat sebelum PM.. nah.. gue lagi males makan.. gue cuma ngeliatin member somyband yang lain pada makan dan ngobrol2 gitu. waktu itu gue abis beli Mizon.. rasa Apple lemon *kalo gak salah* nah.

gue lagi ngeliatin si khansa makan, dia makan mi pakee piring pelastik gitu. pas dua udah selesai makan gue tumpahin sisa mizon gue ke piring itu. trus gue masukin sayuran bekas bekel nya si Mirtha.. gue aduk2.. trus di campur pula sama saos sambel dari salwa. sama sedikit mayonaise sisa hokben salawa.. trus di campur buntut Udang dari hokben salwa juga. dan Nasi bekas hokben salwa. *punya salwa semua*

Terus di aduk-aduk.. tadinya tuh tujuannya buat main masak2an..

nah pas udah tercampur semua.. sampe keliatan menjijikkan… gue Nekat Nyobain airnya.

nah pas udah nyobain…

rasanya kayaaaaaaakk….

KUAH KWETIAU SIRAM

hahhahha.. gue juga heran kenapa bisa bgtu.. ENAK juga lagi. ./PLAK

tapi menjijikan.. hahahahha…

Nah ternyata yang bilang enak bukan gue doang.. tapi si khansa juga nekat nyobain.. eh dia bilang enak juga..

Aneh =,=

Tinggalkan Balasan

