[Drabble] I’m Still Loving You

 

 

Title : I’m Still Loving you

Author : Shinstarkey, Nanonadia

Main cast :

  • Cho Jinho (Jino) as Jino SM The Ballad.
  • YOU as Shin _____.

Minor cast : T-ara Jiyeon, Kim Jonghyun (SHINee), SM The Ballad

Length : Drabble

Language : Indonesia

**

“_____, apa kau sudah tahu berita tentang SM Ent. Yang baru?”

Aku menoleh pada asal suara yang memanggilku. Suara yang lama kelamaan semakin mendekat. Mataku menangkap sosok Jiyeon di hadapanku. Dia temanku.

“berita apa , eh ?” Aku terus menatap Jiyeon. Menunggu pertanyaanku di jawab olehnya.

“SM ent. Akan mengeluarkan Grup baru.!”

“grup baru?” Aku mengerutkan keningku. Masih bingung dengan perkataan Jiyeon.

Jiyeon mendesis dan memutar bolamatanya . “ SM ent akan mengeluarkan grup baru, namanya SM the ballad Volume 1. Apa kau tahu?! Jonghyunmu masuk dalam Grup itu!” seru Jiyeon sambil menatapku dengan tatapan senang.

Mataku terbuka ketika mendengar nama Jonghyun. Terpatnya Jonghyun SHINee.

“ Kau serius?!” kataku meyakinkan lagi perkataan Jiyeon.

Jiyeon mengangguk dan tersenyum . Aku juga ikut tersenyum mendengar berita itu.

**

Aku Shin _____, seorang pelajar SMA yang menempati Tingkat terakhir. Sangat Mencintai Kim Jonghyun. Aku fans berat Jonghyun. Emm bisa dibilang aku Blinger sejati. Hahaha. Aku juga sangat menyukai SM ent. Aku akan berusaha tetap update dengan berita-berita tentang SM Ent itu.

**

Aku menggerrakkan Mouse Komputerku. Beriniat mencari berita tentang SM The Ballad itu. Yang ku tahu Albumnya akan Rilis pada tanggal 29 November nanti. Hh..

“Kyuhyun… Jay.. Jonghyun.. Ji-…”

Aku mengeja satu persatu nama member the ballad yang nyatanya sudah ku kenal semua. Kyuhyun super junior, Jay trax dan tentunya Namjaku, Jonghyun SHINee.. tapi ada satu nama yang sangat asing di otakku. “Jino?!” Aku membaca nama itu bekali-kali dan mengerutkan keningku. Aku penasaran dengan member SM baru itu. Sepertinya dia artis baru SM yang baru saja di debutkan.

Gambar itu tidak begitu jelas. Jadi aku tidak bisa melihat wajah anggota baru SM itu. Yasudahlah.. nanti juga aku  lihat dia saat The ballad Debut.

Aku menutup laptopku.  Dan menoleh kearah jam dinding di kamarku. Jam itu sudah menunjukan pukul 10.07 PM. “waktunya untuk tidur… dan memimpikan Jonghyun..” gerutuku sambil menaikan selimut hingga menutupi badanku.

**

29 November

Aku tahu hari ini adalah tanggal Rislisnya album the ballad. Tapi sayangnya karena aku mengikuti bimbel di sekolah, aku tidak dapat melihat MV the ballad dan sialnya lagi kemaren juga aku tidak sempat liat perform mereka di Inkigayo. Sial.

Aku mendesis dan masih menatap guruku mengajar, enatah apa yang guru itu ajarkan aku juga tidak mengerti. Karena pikiranku masih terpaku pada Jonghyun. Sudah tak sabar aku melihatnya bernyanyi di the ballad.

Aku sudah men-download satu lagu dari the ballad. .. ‘Miss you’

Seperti biasanya Suara Jonghyun memang selalu terdengar bagus. Aku sangat menyukainya. Tapi ada suara lain yang membuatku kagum. Suarang yang belum pernah ku dengar sebelumnya. Apa ini suara Jino? Penyanyi baru SM itu?

Aku akui.. suaranya itu… hmmm.. sangat bagus.. Aku senang mendengarkan suaranya. Bagaimana dengan wajahnya?

Aku merasajan sesuatu yang bergetar dari saku rok-ku. Aku merogoh saku dan menemukan Gp-ku yang bergetar, aku melihat layarnya yang menunjukan nomor tidak di kenal yang telah mengirim message padaku. eh? Siapa?

‘Jangan lupa lihat SM The Ballad ^^’

Itulah yang tertulis di message itu. Siapa yang mengirip pesan ini? Apa mungkin Jiyeon?

**

“Jiyeon!!” aku melambaikan tanganku pada Jiyeon. Jieon berbeda kelas denganku. Aku bertemu dengannya hanya pada jam istirahat.

Jiyeon membalas lambaian tanganku dan berlari menghampiriku.

“Ada apa?” katanya sambil mengatur nafasnya..

“apa kau mengirim message ini padaku?” Aku menunjukan Hp-ku pada Jiyeon. Menunjukan message yang aku terima tadi.

Jiyeon menggelengkan kepalanya dan mengerucutkan bibirnya.

“bukan itu bukan aku.. “ katanya lagi dan sekarang menatapku.

Aku menghela nafas. Sudalah biarkan saja.. tidak penting siapa yang mengirim ini. Aku hanya yakin. Orang yang mengirim ini adalah orang yang kenal denganku. Karena dia tahu kalau aku menunggu SM The ballad.

**

Aku melempar tasku kearah tempat tidur. Dan dengan buru-buru membuka Laptopku. Aku tidak sabar lagi melihat MV dari SM The ballad ini..

Dengan cepat aku membuka situs Video yang sudah bisa ku buka. Youtube.

‘SM The Ballad’

Mataku membulat menatap layar laptopku. Aku menjatuhkan Hp-ku yang dari tadi ku genggam. Aku tidak bisa percayang dengan apa yang aku lihat saat ini. Pandanganku terpaku pada sosok yang ku lihat di layar itu.

“Jinho?….”

Otakku berusaha mengingat sosok yang ada di layar itu. Sosok yang berdiri di sebelah Jonghyun, kyuhyun, dan jay. Sosok yang pernah ada di hatiku.

Aku tidak percaya dengan apa yangku lihat. Aku melihat Jinho.. Mantan pacarku….

Sekarang berdiri dan bernyanyi dengan kyuhyun jay dan jonghyun?!

Di otakku mulai tersiar bayangan Jinho.. laki-laki yang selalu menjagaku. Dia selalu mengerti keadaanku.. dan.. aku tahu.. dia sangat sayang padaku…tapi karena ke-egoisanku.. akhirnya kami putus dan semenjak itu kami tidak pernah bertemu lagi… dan ternyata.. Jino itu adalah Jinho… Jinho yangku kenal….

Airmata keluar dengan sendirinya. Aku menangis.

Aku Rindu Jinho..

Dalam otakku kini hanya terlintas Jinho.. Aku rindu sosoknya ketika ada di dekatku. Memelukku.. bahkan ketika aku cemburu karena melihat berita Jonghyun dengan wanita lain , jinho yang menenangkanku. Padahal dia adalah pacarku..

Aku rasa aku memang telah menyakiti hatinya.. Aku lebih mencintai orang lain yang tidak mengenalku di banding orang yang sayang denganku…

Bayangan Jonghyun hilang dari otakku. Dan saat ini hanya Jinho yang mengisi otakku…

**

Aku mengusap airmataku. Aku rasa aku pecuma menangis. Aku tahu.. Jinho tidak akan menghubungiku lagi. Dia mungkin sudah tidak perduli lagi padaku.

‘dddrrrrttttt..drrrtttttt’

Suara getaran yang terdengar dari arah kasurku diamana aku menaruh Hp-ku disana. Aku melihat layarnya. Nomor yang kemarin mengirim message padaku. sekarang Nomor itu malah menelephone ku. Dengan ragu aku mengangkatnya.

“yeoboseyo…” sahutku pelan sambil mengatur suaraku yang berubah akibat menangis tadi.

“kau pasti habis menangis, eh?” sahut suara di sebrang sana. Suara yang tak asing lagi dan suara yang dapat membuat tangisku makin menjadi-jadi…

“Jinho…? Itu kau…?” kataku dengan nada suara yang tidak karuan akibat menangis.

“hahah.. kau masih melum berubah, _____. Kau masih suka menangis….” Terdengar tawa dari suara jinho. Akupun ikut tertawa sambil menghapus airmataku.

“kau tidak boleh menangis lagi…”

Aku hanya tersenyum mendengar perkataannya. Walau dia tak bisa melihat senyumku ini.

“Bisa kita bertemu? Aku yakin kau pasti ingin bertemu Jonghyun-mu itu kan.. “

perkataan Jinho membuatku terdiam. Dia mengungkit soal jonghyun.

“Aku akan wujudkan permintaanmu untuk bertemu Jonghyun.. maka datanglah ke gedung SM.. aku menunggumu disitu…”

Rasa cintaku pada Jonghyun seakan terhapus karena Jinho sekarang.. aku tidak suka Jinho mengungkit tentang jonghyun.. karena aku tahu , Jonghyunlah yang membuat hatinya sakit.

Belum sempat aku menjawab Jinho, telephonenya sudah terputus.

Aku beranjak dari dudukku. kini aku bersiap-siap untuk pergi ke gedung SM.. aku ingin bertemu Jinho…

**

Aku menatap gedung yang tidak telalu tinggi itu. gendung yang bertulisan ‘SM Entertainment’ . Aku hanya menunggu di depan nya saja. karena aku tahu. tidak boleh sembarang orang masuk kesitu. hanya staff SM dan artis-artisnya saja.

Mataku menangkap sosok yang berjalan, berjalan menghampiriku. dengan senyum yang dapatku lihat itu. aku yakin itu Jinho. Aku segera menghampirinya.ingin sekali aku memeluknya. dan itu aku lakukan.

aku memeluk Jinho dan lagi-lagi aku menangis. hh.. dasar, aku memang cengeng.

“Maaf…. Jinho….”

aku menangis di pelukan Jinho. aku yakin Jinho sangat kaget dengan tindakanku ini, tapi akhirnya dia memelukku juga.

“maaf untuk apa.. ?” katanya mengelus rambutku…

“Aku menyakitimu…”

Jinho melepas pelukannya dariku. dia menatapku sambil tersenyum.. dia menghapus semua airmata yang mengalir pada pipiku.

“sudahlah.. itu kan masalalu.. sudah jangan menangis.. sehabis ini aku akan membawamu bertemu Jonghyun hyung.. kau sangat menyukainya kan ?” Jinho berusha mengalihkan pandangannya dariku. dia berusaha menarik tanganku untuk ikut berjalan bersamanya. tapi segera ku tahan.

“Aku tidak mau bertemu Jonghyun!’ teriakku pada jinho. jinho menataku bingung dan memusatkan pandangannya lagi padaku.

“Mengapa?”

“Aku hanya ingin bertemu denganmu.. Cho Jinho…” kata-kata itu keluar dari bibirku. mataku lurus menatap Jinho dalam. dan kini aku memeluknya lagi.

“Maafkan aku.. aku selalu menyakiti hatimu.. ”

Jinho tidak menjawab apa-apa.. dia hanya diam..

“Aku masih mencintaimu Jinho.. ” kataku lagi dan kini melepas pelukanku menatap mata Jinho.

“Aku juga…, _____… aku masih sangat mencintaimu….”

Jinho menatapku dengan senyum yang di pancarkannya.. dia menatap mataku.

“Kau tahu.. mengapa aku bisa menjadi seperti ini? SM The Ballad….”tanya Jinho padaku. aku hanya membalasnya dengan gelengan kepala.

“Karena aku ingin di perhatikan olehmu… seperti Jonghyun yang setiap hari selalu kau puja.. Aku ingin kau benar-benar tertarik padaku.. dan aku ingin kau menyayangiku seperti kau menyayangi Jonghyun… Aku ingin kau mencintaiku seperti kau mencintai Jonghyun…” kata-kata Jinho membuatku terdiam. diam dan tertunduk..

“Aku sudah pernah berjanji padamu…………”

**flashback**

sebuah tangan menariku paksa dari kerumunan orang yang menunggu SHINee keluar dari sebuah acara.

“Ya!! Jinho!! APA-APAAN SIH!? MENGAPA KAU MENARIK TANGANKU?!” Aku berteriak pada Jinho. pacarku.

“Mengapa kau seperti ini sih!? kau terlalu menggilai Jonghyun!!” Jinho berteriak juga padaku. aku mendesis pelan.

“memang kenapa!?! aku snagat menyukainya!! mengapa kau melarangku!”

“Karena aku pacarmu! aku tidak sukaa!!!”

“BAIKLAH! SEKARANG KITA PUTUS! TIDAK ADA HAK LAGI KAU MENGATURKU.. KAU BUKAN SIAPA-SIAPAKU LAGI!! ” bentakku pada Jinho. jinho hanya terdiam di tempatnya sedangkan aku Hendak berjalan meninggalakan Jinho.

“_____!!” Jinho berteriak memanggilku. aku emnghentikan langkahku tetapi aku tidak membalikkan badanku untuk menghadap Jinho.

“Sedidaknya kau memperhatikanku sedikit… seperti kau memperhatikan Jonghyun… ” katanya pelan.. tapi aku mengacuhkan kata-katanya itu dan tidak menanggapinya. aku sudah terlewat kesal olehnya.

“baiklah kalau kita putus… tapi suatu saat.. aku akan membuatmu mencintaiku seperti kau mencintai jonghyun-mu itu!”

kini langkah Jinho terdengar. langkah yang menjauh pergi….

**flashback end**

“Maafkan aku… jinho……..” tangisku kemabli pecah di hadapan Jinho. jinho memelukku. mendekapku dalam pelukannya.

“aku sudah memaafkanmu… sejak lama…..”

aku masih sibuk menyeka airmataku. aku tidak menjawab perkataan Jinho.

“jadi.. apa kau mau kembali padaku lagi?”  jinho menatapku lurus dan memegang kedua pipiku.

Aku mengangguk…

“Ya… aku mau.. ” aku tersenyum pada Jino …

jinho meraih pipiku. dan mencium bibirku lembut…

**

“Jadi bagaimana dengan Jonghyun? hmm?” Jinho mengusap rambutku.

“Lupakan Jonghyun.. karena aku sudah punya kau….” Aku tersenyum lebar dan menatap Jinho. meraih tubuhnya dan memeluknya…

**

Aku yakin. aku pasti akan bahagia dengan Jinho…

dan aku akan tetap mencintainya…. dan ku harap dia juga teptap mencintaiku….

**

END

Maaf banget kalo ff ini sangat gak jelas.. ini juga bikinnya asal-asalan.. karena sekarang saya lagi demen banget sama Jino.. hohohohoh gara2 the ballad.. heheheh

dan maaf pasti banyak kata2 yang ngetiknya salah.. hehee aku gak priksa lagi.. soalnya ngetiknya malem.. hehehe.. maaf yah ^^

jangan lupa comment dan rate.. ^^


Iklan

4 pemikiran pada “[Drabble] I’m Still Loving You

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s