I LIKE KHUNRI!

WARNING!!

YANG GAK SUKA GAK USAH LIAT!

https://i2.wp.com/i286.photobucket.com/albums/ll107/dongsaengxmene1618/random/firsteditedpicbyme.jpg

Entah kenapa semenjak cabi song itu gue jadi cinta banget sama khunri.. NICHKHUN COCOK BANGET SAMA YURI!!!

dan terserah mau ada WGM kek.. pokoknya tetep khunri..

SAY NO TO KHUNTORIA

gue gak suka Khuntoriaaaa…

yang jelas menurut gue.. Yuri itu sama Nichkhun

Onew itu sama Victoria………..

jadi gak ada tuh WGM2am.. cih..

*lebay*

https://i0.wp.com/www.asianpopcorn.com/battle_images/KhunRi_Nichkhun_Yuri_04112010064303.jpg

https://i1.wp.com/i353.photobucket.com/albums/r383/incfanatic/korean/khunri-soshified-com26.jpg

https://i1.wp.com/profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/hs353.snc4/41789_159000494114533_5315_n.jpg

https://i1.wp.com/i975.photobucket.com/albums/ae236/Tricia_98/KhunRi_30.jpg







Iklan

11 pemikiran pada “I LIKE KHUNRI!

  1. najis lu alay ga usah ngepasang2ain ga jelas gt deh!!! amit2!!! shinee dipaksa2 sm fx lah. kunri lah eh apaan urusan lo sm mreka hah? penting?!!!! babo
    !!!!!

    • Ngaca dong! yang gak penting itu LO!!
      orng buta berak juga tau gue gak maksain shinee sama f(x).
      shinee f(x) emang mau gue paksa2in..
      emg gue siapanya shinee f(x)
      LO BABO!
      ini blog gue suka2 gue mau nulis apa!.
      LO BEGOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO.

  2. Unnie suka ma Khunri ya?? kalo aku sieh gk terlalu suka, ak udah kadung cinta mati ma Khuntoria *lebay*, mereka cocok bgt sieh,.,.,.hehe itu kalo menurutku lho,.,kan pndapat org beda2..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s