Jino Make Me fly xD

GILAAAAAAAAAAAAAA!

kalo caranya begini mah gue makin cinta aja tuh sama Jino! parah banget gue suka banget sama suaranya pas nyanyi incomplete!

AAAIIISSHH!! Parah banget. enak banget suaranyaaaaaaaaa… gue sampe gak ngedip ngeliatin dia nyanyi.. coba aja dia nyanyi di depan gue.. pasti gue udah ayan di tempat. udah jantungan..

aduh mana cakep gila lagi..

SUARANYA ENAK BANGEEETTTT!!!

ini kalo mau denger + Liat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s