bocah-bocah Girl story!

https://i2.wp.com/www.musicasia.net/wp-content/plugins/rss-poster/cache/2ac96_20101220_girlstory_1.jpg

okeh, gu mau cerita sesuatu.. jadi di dunia per-kpop-an muncul satu girlband baru yang terdiri dari 5 bocah berusia kurang lebih 9 tahun .

NAMANYA
G-STORY

kepanjangannya girl story..

hyeyaaaaaaaaaaaaaaaa… mereka pada masih bocah banget dah.. banget.. suaranya juga masih kayak anak2 banget kok.. dan menurut gue itu gak pantes buat mereka.

menurut gue mereka cuma sok-sok-an niruin girlband2 yang bia di bilang sudah dewasa.. gak kayak mereka yang masih bocah kayak gitu.

gue rasa masih ada yang suka ngompol tuh =,=

okeh.. mereka itu masih 9 tahun.. gak sehaarusnya berkarir dulu, oke deh kalo di bilang mereka punya bakat. tapi liat sekolahnya keteteran gak? gue jamin tuh keteteran dah =,=

kok gue jadi marah2 yah  ._.

dan juga.. gayanya sudah sangat seperti orang dewasa sekali.. aduh nak.. sadar umur masih 9 tahun xP *sok tua*

emmm.. mungkin mereka pengen ngalahin GP basic yaang sebenlum mereka debut, GP basic adalah girlband termuda. dan kayaknyaa sama seperti GP basic, mereka awalnya terkenal karena masalah umur, tapi nyatanya sekarang-sekarang malah gak keliatan lagi tuh..

mungkin g-story juga begitu kali yah, sekarang di ributin karena masalah umur, tapi nanti juga hilang.. ahhahhah

Ini silahkan liat MV nya xP.

https://shinstarkey.files.wordpress.com/2010/12/girl2bstory2bunder2bfire2bfor2bhaving2ban2baverage2bage2bof2b9-752b2b1.jpg?w=300

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s