SBS gayo daejun Shinee ft. F(x) Lucifer

Okeh ini yang bikin gue gak nyangka banget.. f(x) ikut nari sama nyanyi lucifer sma shinee..

yeaaaaaaaaaaaaaaahhh.. tentunya perpaduan suara Jongna tuh keren banget.. walau Luna nya sama Jonghyun jauh =,=

dan udah seperti dugaan gue dari dulu pasti kalo shinee sama f(x) perform bareng pasangannya gak bakal kayak yang gue harepin. (Ontoria, Minstal, taelli, Keyber)

dan yang sama cuma Jongna,, ya jelas lah.. gak ada yang bisa jadi jjong di shinee selain Luna.. gak ada yang bisa jadi Luna di f(x) selain jjong.. abis mereka kan best vocal.

itu aja udah buat gue SENENG..

dan seperti dugaan gue itu..

mereka di pasangin menurut, tingkat atau image yang sama..

Jongna, sebegai best vocal (YEAAAAAY)

OnKry , sebagai best vocal kedua..

taetoria , sebagai lead dancer

keylli sebagai yah namapng gitu lah..

dan karena gak ada Amber yang segarusnya menjadi Amho.. yah minhonya sendiri.. jadinya.. tp minho juga ada interaksi sama sulli..

dan yah gue sempet hopeless sama pasangan shinee f(x) itu..

dan Gak nyangkaaaaaaaaaaaaaaaa!

di akhir f(x) selesai nyanyi itu.. ada Interaksi ONTORIA !

onew nyamperin Victoria buat tosan.. alias HI5!! kkyaaaaaaaaaaaaaa… gilaaa.. onew yang nyamperin duluan loh.. gue gak nyangka biasanya kan onew diem aja kalo ada Vic… wekekek…

dan inget kasus KJE Chocolate waktu shinee f(x) tu..vic juga ngajakin onew hi5, tapi onewnya biasanya aja nanggepinnya, kayak gak iklas… EH SEKARANG!

ah.. dan ini juga yang bikin gue jadi histeris banget!

ONTORIA

4 pemikiran pada “SBS gayo daejun Shinee ft. F(x) Lucifer

  1. Sedih….T.T
    dr dlu kalo liat ojong satu panggung ma luna….kolaborasi tp gak pernah berinteraksi!sebelllllllll……….
    Tuh dua orang knp yah?deket tp kayak saling gak sdr kehadiran masing masing…huweee…*reader curhat*
    eh??lead dancernya f(x) vic eonnie?bukan luna yah?(reader babbo!maaf author….sy gak update….-.-)

Tinggalkan Balasan

