Kyutoria ?

Buat yang suka couple KYUTORIA.. ini ada fancam kyuhyun yang ada di deket VIc..

weehehhe

walopun couple ini aneh.. dan saya tetep aja gak setuju TAPI saya lebih suka ini dari pada KHUNTORIA!

weheheheh..

Iklan

23 pemikiran pada “Kyutoria ?

  1. kkk
    aq jg gak ska khuntoria
    tp vic eomma mending ma mimi gege kan sama2 made in china terus wajahnya juga miirrriiipp bgt
    tp tetep aq pengennya ma onew meski usianya tuaan vic tp gpp lah
    mereka lucu

  2. wah chingu untung ada fancamnya soalnya lagi nyari2 tentang kyutoria.walopun aku khuntoria shipper pas tau pairing kyutoria kok happy banget ya hehe.
    thanks ya :))

  3. aaah tks a lot…

    sama ma yang lain, aku juga lagi cari-cari ChangKyuToria…they have a real cute relationship…
    Tetep aku Khuntorians,,,tapi siapa sey yang bisa menolak Kyu ma Minnie..
    Apalagi ngeliat interaksi mereka itu cute banged and give support silently..omo..omo….

    gomawoyo….
    hug all you guys ChangKyuToria Shipper (mian aku tambahin Changmin Oppa ^^)

  4. aigoo ,,, mianhae chingu semua , sblmnya aq mw tny dlu nih apa bnr ya kyu i2 suka sm si victoria i2 ,,, klo sih g sk , jujur deh aq y tp klo mreka emg akhrny jadi ya what ever lah !!!

    • kita gak tau kyu suka Vic atai Vic suka Kyu,,
      sebneernya kyutoria itu di buat berdasarkan kedekatannya aja.. jaid gak tau beneran atau ngg…
      yang jelas sih Victoria emang deket banget sama Kyuhyun semenjak syuting MV Suju-M yang ‘U’

  5. aku sih mau kyutoria, ontoria ,hantoria ,zhoutoria/mitoria .
    pokonya any-toria shipper suka lah 😀
    gkgk
    secara aku biasnya victoria 😀
    kekeke
    *mian ikutan nyempil*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s