I LOVE YOU, BABY

 

I LOVE YOU, BABY
Key KimKibum / Amber JosephineLiu
plot©Shinstarkey | characters. they belong to god and themselves
OneShot|Romance, Friendship|G|Indonesia

 

“you’re Always my baby, Amber…”

.

.

“Josephine”!

Aku menoleh kearah asal suara yang memanggil Nama Feminimku itu. Hmm.. Aku pikir siapa lagi yang memanggilku seperti itu kalau bukan Key, Makhluk Kucing itu.

Kini aku dapat melihat sosok Key yang melambaikan tangannya kearahku. Key berjalan mendekatiku dan menyesuaikan tubuhnya untuk berjalan di sebelahku.

“Ada Apa, hmm ?” Tanyaku sambil meneruskan langkahku yang tadi terhenti karennya.

“Tidak apa-apa.. Aku hanya ingin berangkat sekolah bersmamu.. masa aku tidak boleh berangkat sekolah bersama sahabatku sendiri” Key menunjukan sederet giginya dan langsung merangkul pundakku.

Hmm.. Ini lah yang terjadi, dia hanya menganggapku sebagai sahabatnya saja , tidak lebih. Padahal bisa di bilang aku telah jatuh cinta padanya, jatuh cinta pada sahabatku sejak kecil itu. Huh, aku piker key mana mungkin menyukai wanita yang berpenampilan laki-laki sepertiku. Pastilah dia hanya menganggapku sebagai sahabatnya saja. Dan aku tahu, sekarang key sedang dekat dengan Nicole, murid baru di sekolah kami. Aku rasa Nicole juga menyukai Key. Hmm.. Mungkin memang tidak ada kesempatan lagi untukku. Aku piker aku suah sangat beruntung menjadi sahabatnya.

**

“baby, apa kau sudah mengerjakan PR matematika?” key mencolek pundakku saat aku menaruh tas di bangku kelas.

“Sudah, mengapa? Kau belum mengerjakan PR lagi ?” Aku meatap key dengan Muka yang seperti Mengejeknya sambil mengeluarkan buku matematikaku

“kau tahu sendiri otakku bagaimana kalau melihat angka-angka seperti itu.. Aku tidak mau tahu, kau harus meminjamkannya padaku!!” Key merampas paksa buku matematika yang Ku genggam, kebiasaannya memang memaksa seperti itu. Aku hanya menggelengkan kepala sambil menatapnya membuka buku itu.

“thanks, baby.. “ Key tersenyum padaku sambil mengacungkan jempolnya dan mengedipkan sebelah matanya.

Oh iya, Jangan salah sangka soal panggilan ‘baby’ yang sering dia ucapkan padaku itu. Itu memang terdengar mesra tapi itu hanya panggilan antar sahabat, tidak lebih. Aku juga sering memanggilnya dengan sebutan ‘Boo’ dan juga panggilan kami berdua itu sudah banyak yang tahu, jadi tidak aneh lagi. Tapi sialnya aku dan key sering di kira Gay karena penampilanku.

“Amber!” Sahut key di sela-sela kegiatannya menyalin PR matematikaku.

“hmm?” Aku menoleh kearahnya dengan muka bertanya.

“Apa kau ada waktu Minggu ini? Aku baru saja beli game baru. Dan kau harus mencobanya!! Lagian tidak seru kalau aku main Hanya sendirian.” Aku tersenyum melihatnya, setidaknya dia selalu mengajakku ketika mencoba hal baru yang membuatnya senang.

“ Baiklah.. nanti sepulang sekolah aku akan kerumahmu.. “

key mengarahkan High Five nya kearahku dan aku menyambutnya sambil tertawa Kecil.

**

“Key.. Aku lelah.. Berhenti dulu yah mainnya…” Keluhku pada key sambil melepas Stick Wii-ku dari genggaman.

“Yah, Amber sebentar lagi.. Tanggung!” Key melempar stick Wii itu lagi padaku. Dia tidak membiarkanku untuk menyelesaikan permainan ini lebih dulu.

“Ya! Aku lelah! “ Bentakku pada Key dan menaruh stick Wii itu di samping key, dan aku mulai merebahkan tubuhku. Di karpet bulu yang terbentang di dekatku.

“tapi aku belum bisa mengalahkanmu! Sedangka kau sudah menang 13 kali dari tadi.” Key memajukan bibirnya dan menatapku dengan tatapan minta di kasihani.

Aku menghela nafas melihatnya “ Sekarang kau menang! Kalahkan saja punyaku itu.. dan cepat istirahat dulu disini!” Kataku pelan dan menutup mataku. Ok, aku memang benar-benar sangat lelah sekarang.

“baiklah.. selesai mainnya.. keliatannya kau memang lelah. “ Kata key sambil membereskan Wii nya itu. Akupun tersenyum sambil memperhatikannya. Akhirnya dia mau mengalah juga.

Tak lama, Key ikut merebahkan tubuhnya di sampingku. Taksadar mataku terus saja menatapnya.

“ya! Mengapa kau melihatku seperti itu?! “

Suara Key kini membuyarkan lamunanku tadi yang terus menatapnya. “uh? Em.. tidak..” Kataku gugup dan langsung mengalihkan pandanganku pada langit-langit rumah Key.

Beberapa saat heningpun menguasai suasanan. Kami berdua hanya terdiam sekarang. Entahlah apa yang sedang key pikirkan samapi dia yang tadinya begitu heboh sekarang menjadi terdiam. Kalau aku yang jelas memikirkannya. Apa key memikirkan Nicole?

Aku berusaha memecahkan keheningan ini.

“Key.. emm… Sepertinya kau sangat dekat dengan Nicole..?” Kataku sambil menoleh kea rah key. Ini memang pertanyaan yang bodoh.

“ya, begitulah.. Dia lumayan asik, dan mungkin cantik, pintar….” Key tidak menatapku dia masih tetap dengan pandangannya menatap langit-langit rumahnya dan tersenyum. Aku rasa key benar-benar menyukai Nicole.

“Apa kau menyukainya?”

“Entahlah. Aku juga belum berniat mempunyai pacar, jadi aku tidak terlalu memikirkan itu. “ Jawab Key dengan santainya dan tiba-tiba dia menatapku , membuatku sedikit tersentak. Oke, walaupun kami memang sudah bersahabat tapi aku tidak terbiasa di tatap laki-laki sedekat ini.

“Memang kenapa? Uh? Apa kau cemburu? Hahah”

‘deg’

pertanyaan key itu membuatku berhenti bernafas sejenak. Ah tapi aku yakin itu hanya sebuah pertanyaan Candaan saja. Kami hanya bersahabat bukan?

“Hahhah.. Tidak mungkinlah aku cemburu, aku kan sahabatmu.. aku akan mendukungmu bila kau menyukai wanita.. lagian kau belum terlihat menyukai wanita. Yang aku tahu kau sekarang dekat dengan Nicole.”

Aku tersenyum hambar kearah key, kata-kataku tadi memang sangat menykitkan bagiku.. tapi aku piker itu yang terbaik. Lagian key dan Nicole memang terlihat cocok dibandingkan aku dengan key.

“ Sudahlah.. aku Juga tidak perduli dengan hal itu.. yang penting kita masih tetap bias bermain kan.. hahahha”

Key tertawa terbahak-bahak di akhir kalimatnya.

**

Aku melangkah memasuki gerbang Sekolah dengan Key yang tepat berada di sebelahku.

Aku Tercengang melihat keadaan sekolah yang, uh? Terlihat Aneh. Kali ini sekolah terlihat berbeda. Dengan tampilan serba Pink dan Lambang Hati yang berhias dimana-mana.. Ada apa dengan sekolah ini ?

“Huaaahh… Pink semuaaaaa….”

Aku menoleh kearah Key yang tiba-tiba membuka suara sambil menatap takjub kearah tatanan gedung sekolah ini.

“ Sepertinya di sekolah ada acara… “ Gumamku dan key menjawab dengan sebuah Anggukan.

“HEY!! Kalian berdua…”

Tiba-tiba Dua orang menghampiri Aku dan Key. dan kami tahu siapa itu.. tidak salah lagi itu adalah Onew selaku ketua osis dan Victoria wakil ketua Osis. Apa mereka yang mengadakan Acara Ini ?

“ Ada Apa yah?” kataku dengan muka datar. Kedua orang itu masih menatapku dengans enyum yang mengembang dan mata yang berbinar-binar. Key menaikan sebelah alisnya menatap kedua orang osis itu.

“kalian pasti tahu Bukan.. kalau sebentar lagi hari Valentine?” Kata Onew. Aku dan Key sama-sama mengangguk pelan.

“nah, itulah tema sekolah kita sekarang…. Dan kami membuat satu acara.. Namanya ‘Show Your Love’ setiap siswa di sarankan untuk berpartisipasi dalam acara ini.. “ lanjut Victoria sambil memberikan sebuah brosur pada kami.

“Show your Love?” gumamku pelan sambil membaca judul dari Brosur itu. Eh. Acara Apa ini?

“Jadi kalian dapat menyatakan cinta kalian pada orang yang kalian cintai di sebuah surat, dan surat itu akan di kirimkan langsung pada orang tersebut mealui cupid-cupid sekolah (Anggota osis).” Jelas onew panjang Lebar.

“bagaimana? Kalian mau ikut?” Tanya Victoria pada kami. Aku tidak berniat sama sekali untuk ikut. Karena, emm… Aku tidak mungkin menyatakan cintaku pada Key, oke. Aku memang tahu kalau aku nyatakan cinta padanya pasti akan berakhir dengan bertepuk sebelah tangan. Tapi bagaimana dengan key? Apa dia mau ikut?

Aku menoleh kearah Key yang sedang baca dengan teliti Brosur itu. “AKU AKAN IKUT!” teriak Key tiba-tiba, dan hampir saja membuatku hampir jantungan.

Aku menatap Key lagi dengan tampang tidak percaya. What? Key Mau ikut?

“key? Apa ku tidak salah dengar? Kau mau ikut?” Aku meyakinkan perkataan key tadi. Aku tidak percaya dengan tindakan Key ini.

Key mengangguk dengan sangat yakinnya dan merekahkan senyumnya. “ Iya! Kau juga harus ikut! Kau bisa nyatakan cintamu pada laki-laki yang kau suka bukan. Ini kesempatanmu, Amber.. “

Aku tahu Key menyuruhku untuk ikut ini agar aku bisa menyatakan cintaku pada laki-laki yang aku sukai, karena dia tahu aku tidak pernah berdekatan dengan laki-laki lain selain dengannya. Dengan kata lain dia menyuruhku mempunyai pacar. Tapi laki-laki lain.. uh, saying dia tidka tahu kalau laki-laki yang aku sukai adalah dia sendri..

“ehmm.. terserahmu, Key” kataku sambil tersenyum hambar.

“baiklah, kalau kalian berdua mauikut berpartisipasi, isi data-data ini. Dan ini kertas surat yang akan kalian tulis” Onew dan Victoria menyerahkan dua kertas, yang satunya kertas biasa dengan tulisan Formulir disana, dan yang satunya adalah kertas berwarna Pink dengan lambing hati di tengahnya.

“Terimakasih.. “ Kata key sambil menerima kertas itu. Begitu juga dengan ku. Yang aku heran mengapa Key begitu antusias mengikuti acara ini.

“baiklah, bila sudah selesai menulisnya, kalian bisa berikan surat itu pada Anggota Osis. Bisa pada Jonghyun, Luna, Minho atau Krystal.. sekarang kami tinggal dulu yah.. “ dan pada akhirnya onew dan Victoria meninggalkan aku dan key.

**

Aku menatap lagi kertas berwarna Pink itu. Kira-kira Apa yang akan aku tulis disitu? Apa aku harus menulis Aku menyukai Key? Aku juga tidak yakin sendiri aku akan menulis itu. Hmm.. Aku takut.. sebenarnya di balik peampilankuyang seperti laki-laki ini Aku menyimpan sifat penakut. Apa lagi kalau soal cinta.

Baiklah.. mungkin aku akan benar menyatakan cinta pada key di kertas itu. Tapi mungkin tanpa nama.. Aku tak mungkin mempermalukan diriku sendiri dengan menulis namaku di surat itu. Dan aku rasa Key tidak akn mengetahui kalau surat ini berasal dariku.

Baiklah.. Aku tulis…

‘to: KEY.

Aku mencintaimu..

From: no name.’

Aku melipat surat yang sudah ku tulis itu. Sekarang waktunya aku kasih pada osis.

“ya! Amber! Apa kau sudah menulis surat itu?”

terdengar sebuah suara yang membuatku tersentak, karena aku tahun kalau itu adalah suara Key.

“su-sudah. K-kau sudah Key?” Kataku gugup sambil menoleh kearah key yang sekarang tepat di belakangku.

“Sudah. Ayo kita kumpulkan.. !!” Key manrik tanganku dan melangkah pergi, mencari osis.

**

“Surat ini akan di bagikan pada yang bersangkutan saat Valentine.. ” Kata Jonghyun, osis yang bertubuh pendek tapi terkenal Playboy itu.

“terimaksih sudah mengikuti acara ini” lanjut Luna, osis yang selalu berada di sebelah Jonghyun, apa mereka pacaran? Uh, tidak usah di bahas, tidak penting.

Aku dan key menganggukan kepala kepada mereka dan kini kami berjalan pergi meninggalkan kedua osis itu.

Hening seketika ketika perjalanan kami menuju kelas. Aku berusaha memecahkan suasana hening ini dengan bertanya pada key.

“Key, kau menulis surat itu untuk siapa?” Kataku dengan menatapnya.

key menoleh kearahku dan tersenyum. “kau tidak perlu tahu.. nanti bisa-bisa kau terkejut. Heheh”

Key mulai membohongiku, dan tidak mau jujur. Aku rasa dia menulis itu untuk Nicole.. oke, siapa lagi gadis yang beberapa saat lalu sampai sekarang menjadi perhatian para laki-laki itu.

“Apa untuk Nicole?” tanyaku lagi.

Key kembali tersenyum menatapku. “ Sudahlah.. nati kau juga tahu.. kalau kau sendiri bagaimana? Siapa laki-laki yang beruntung mendapat surat dari wanita seganteng kau. Hahha”

Aku memajukan bibirku menanggapi perkataan key itu. Aku tidak kesal sih.. tapi aku tidak suka dengan kata-kata yang sepertinya mengejekku itu.

“Tidak untuk siapa-siapa.. kau juga tidak tahu orangnya.. sudah tidak usah di bahas” kataku mengalihkan pembicaraan yang pasti menjurus kepada suratku itu.

“uh, dasar kau…hahahha” key merangkulku dan kini kami memasuki kelas.

**

14 Februari… Valentine Day..

Dan kini waktunya sura-surat cinta itu di bagikan satu-satu pada orang yang di tuju. Mungkin juga untuk suratku pada Key yang tanpa nama itu.

Aku melirik pada key yang sepertinya kewalahan dengan banyak surat yang dia terima. Banyak wanita yang mengirimkan surat cinta untuk key. Ah, mungkin saja suratku tidak sampai padaku, terkalahkan oleh surat-surat cinta dari banyak wanita yang menyukai key. Lagian mengapa aku menghawatirkan suratku, kalau key bacapun dia tidak akan tahu kalau yang mengirim itu aku.

“Amber.. “ sapa seorang dari arah belakangku. Dan aku melihat taemin, osis yang kini mengenakan pakaian ala cupid itu.

“ya? Ada apa ?”

“ini ada surat cinta untukmu..” taemin memberikan sebuah amplop warna Pink padaku. Eh, surat cinta?

“baiklah amber.. aku harus pergi mengantarkan surat-surat ini.. “ kata taemin lagi dan kini berlari meninggalkanku, menghampiri sulli yang sudah menunggunya dengan baju cupid yang sama.. hmm.. dasar pasangan yang lucu.

Perhatianku kembali fokus pada sebuah surat yang kini aku genggam. Aku tidak menyangka ada yang memberikan surat cinta padaku. Aku kan seperti laki-laki.. apa ada yang mau menyatakan cintanya padaku.

Aku membuka amplop itu pelan dan membuka lembaran kertas yang terlipat itu.. membaca setiap kata yang terurai disana.

Untuk : Amber.. wanita yang paling tampan.

Aku menyukaimu Amber. Walaupu Kau terlihat tampan seperti itu. Dan bila kau ingin tahu siapa aku.. Nanti malam kau harus dating ke taman dekat sekolah. Aku akan menunggumu disana.

I Love You, Baby..

From: xxx

Itulah yang tertulis di surat itu. Aku sangat tertegun membaca surat itu. Ada laki-laki yang menyukaiku? Ini sungguh? Apa mungkin key? Ah tidak mungkin dia.. dia tidak suka padaku.. pasti.

Tiba-tiba seseorang menepuk pundakku, aku segera melipat kembali surat itu agar tidak ada satu orangpun yang membaca surat itu.

“Wah! Kau mendapatkan surat cinta!!” teriak key sambil melihat kearah surat yang aku genggam. Aku tahu sekarang mukaku pasti memerah.

“bolehku lihat?” Key menunjuk suratku itu.

“TIDAK! Ini RAHASIA KEY!’ teraikku sambil menyembunyukan surat itu di belakang punggungku.

“baiklah.. baiklah.. Aku tidak akan melihatnya.. “ Key tersenyum ramah ke araku.

Walau ada orang yang mengirimkan surat cinta ini padaku, tapi aku masih berharap bahwa yang mencintaiku itu Key.. bukan oranglain.

**

Aku menoleh kearah jam tanganku, kini sudha pukul 07.03 PM sudah malam.. dan aku tahu.. ada seorang yang menungguku di taman dekat sekolah. Orang yang menyukaiku.

Apa aku harus pergi? Aku kita iya.. aku harus pergi.. walau mungkin akhirnya aku aan menolak laki-laki itu.. tapi aku tidak boleh menyakiti hatinya bila aku tidak dating.

Aku segera mengambil jaket yag terganting di pintu kamarku dan aku berlari keluar rumah menuju taman dekat sekolah.

**

Aku tidak menemukan sesosok orangpun ditaman itu. Taman yang sangat terlihat sepi. Apa orang itu hanya mempermainkanku? Kalau begitu aku sangat bodoh telah mempercayai surat itu.

Aku membalikkan badan dan hendak melangkah pergi dari taman dengan wajah yang tertunuk akibat kecewa.

Tiba-tiba saja matuku menangkap sosok orang yang tengah duduk di pinggir taman. Dan aku tahu siapa itu. Tidak salah lagi itu Key.

“ya! Key! Sedang apa kau disini?!” sapaku pada key yang terduduk itu. Key menoleh kearahku dan kini tersenyum menatapku.

“Aku menunggumu amber! Mengapa kau lama sekali?! Apa kay tidak tahu kalau disini banyak nyamuk!!” kata key dengan wajah sedikit kesal terhadapku. Dia menungguku? Untuk apa? Bukankah yang harusnya menungguku adalah orang itu?

“kau menungguku? Untuk apa key?” kataku meyakinkan lagi kata-katanya.

Key tersenyum padaku dan kini dia menggenggam tanganku membuatku terdiam dengan denyut jantung yang makin lama semakin cepat.

“Aku ingin mengatakan bahwa.. Aku mencintaimu Amber!”

kata-kata key itu tidak bisa ku cerna dengan baik di otakku. Apa maksudnya? Apa yang terjadi sebenarnya saat ini?.. Key menyakatan cinta padaku? Oh God.

“Aku yang menulis surat cinta itu untukmu…”kata key lagi. Aku masih saja terdiam membisu. Tidak ada kata-kata yang bisa keluar dari bibirku. Aku tidak percaya ternyata laki-laki yang selama ini aku cintai menyatakan cintanya padaku.

“dan, aku tahu kau juga mencintaiku, kan?”

eh, darimana key tahu kalau aku mencintainya?

“da-darimana kau tahu?” kataku dengan nada gugup.

Key mengeluarkan selembar kertas warna pink dan membukanya di hadapanku. Aku snagat terkejut dengan apa yang ku lihat. Kini key menggenggam surat cintaku untuknya. Surat tanpa nama itu.

“darimana kau tahu kalau itu dariku?” tanyaku panik kearahke dan langsung meraih kertas itu dari tangan key.

Tiba-tiba key tertawa dan mengacak-acak rambut pendekku.

“hhahaha dasar amber.. dari dulu aku tahu tulisanmu bagaimana, aku sudah hafal tulisan yang seperti jejak kaki dinosaurus ini.”

Wajahku terasa panas. Dan perasaan malu kini menguasai diriku. Tiba-tiba key meraih tubuhku dan memeluknya.

“jadi bagaiman? Kau menerimaku jadi pacarmu, tidak?” Tanya key yang berbisik tapt di kupingku. Tubuhku terasa kaku. Tapi dengan cepat aku mengangguk pada key.

“you’re Always my baby, Amber…”

**

Hidup ini sulit untuk di tebak, kadang sesuatu yang aku rasa tidak mungkin terjadi kini benar-benar terjadi. Seperti kisah cintaku dengan Key.

Seorang wanita setengah pria yang jatuh cinta pada sahabatnya sendiri…

[END]

Image and video hosting by TinyPic

__


Mungkin ini akan jadi FF penutup hohoh.. soanya aku mau bener2 Hiatus abis ini.. karena inget UN tinggal kurang lebih 100 hari lagi TT_TT

dan maaf kalo ff ini ternyata sangat tidak jelas.. dari dulu aku pengen bgt buat ff keyber.. tapi gak bisa2.. yah sekarang nyoba jadinya begini deh xD

dan mohon maaf kalo banyak kata2 yang salah ketik.. heheh maklum amatiran ngetiknya.

terima kasih yang sudah membaca^^

tetap COMMENT dan LIKE!

Iklan

41 pemikiran pada “I LOVE YOU, BABY

  1. hohohohohoho bagus bagus !
    seneng deh sama keyber .
    oia thor anyeong aku reader baru disini .
    tadi lagi nyari-nyari forum cerita tntg shinee and f(x) , eeeh nyasarnya kesini 😀
    banyakin cerita tentang ontoria yaa thor ^^
    krna 22nya nyah my favorite . 🙂

  2. Uhm. . .
    So sweEt. . .
    Lucu dEh ngebAyangin karakter Amber di sini. . Hehehe
    .
    Nanti bAnyakin lagi ya FF yang cAstnya Keyber. .
    Aku keyber shipper siH. .
    Kekekeke~
    .
    DEnger2 auThornya mau UN, ya?
    Aku juga. . ==
    ayo semangat!
    Hwaiting. . .
    .
    Oh ya lupa . .
    Aku chandra 17yo. .
    *aku yeoja loh*
    bAnyak yg ngira aku namja. . .
    *kayak amber*
    #apasiH??
    .
    Great job!

  3. huwaaaa, asik banget FF-nya,, KeyBer lucu yaaa
    tapi poto endingnya kok aneh gitu sie,, seolah bilang
    Key: Amber,, go away!
    Amber : alright!
    *ape sie gue?? #digaplok author*
    hehehehehe
    tapi keren kok FF-nya

  4. sebenernya saya suka dengan karakter Amber, walaupun saya bukan fans fanatiknya. Saya dulu juga seorang penggemar dari SHINee yang fanatik (tapi sekarang nggak begitu fanatik)
    saya suka baca FanFic yang pairnya Amber dan Key di blog ini dan saya sudah baca beberapa FanFic dengan pair yang sama disini.
    Maaf ya cuma bisa comment seperti ini ~

  5. Yeeeyyy KeyBer lagii… akhirnya setelah berpetualang menjelajahi dunia maya akhirnya nemu fanfic KeyBer… *lompat kejurang bareng Key * lol

    Bagusss BGT chingu..
    sering” bikin fanfic yang pairingnya KeyBer yakkk hehehe 😀

    pasti aku rajin deh mampir ke sini.. kekeke XD
    karena aku seorang Baby Boo *apa deh gak penting*

  6. can you post your story in English if you don’t mind?
    bahasa indonesia saya tidak bagus and i have to translate it to English on google translate

  7. EOMMA APPAKUU!~ haduh, bkal histeris trus d blog ini deh, pairingny suka smua, hehe 🙂
    uwwa, aku suka!! ceritany keren!! sering-sering bkin KeyBer ya ^^

  8. Uwaaaaa, sweeettt bgt. Jadi pingin ada sekuel nya. Kasian Nicole cuma nampang nama doang. Bagus, unnie. Aku suka 🙂 Kapan kapan buat MinStal ya…

  9. authorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr, cepet lanjutin ff our babynya yaaaaa…..
    ffnya daebak thor, lanjutkan^^
    *maksudnya lanjutkan bikin ff keyber*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s