Minstal.. i think they’re REAL *sorry for flames ^^*

Gilaaa gue panik banget liaaatt ini..

parah banget nih minstall.. mereka jadi pasangan di acara sbs gitu di pataya thailand..

DAN..

AAAAAAAAAAAAAAAa.. mereka kayak pacaran banget beneran deh,,

mana waktu itu minho sama krystal foto di backstage konser shinee (walaupun sama bapak2 sih)

AAAAAAAAAH.. tapi gue jadi makin yakin kalau mereka reaaaall!!!

gak ada keraguan sekarang *asik bahasanya*

THANKS for SBS.. udah ada MINSTAL MOMMENT NYA YANG SANGAT MESRA

tapi yang gue benci di acara itu onew sama seungyeon.. yaoloh gue benci banget sama seungyeon!!!

Najis dan onew sama dia pasangannya…

ngeselin..

TAPI YANG PASTI MINSTAL

Iklan

14 pemikiran pada “Minstal.. i think they’re REAL *sorry for flames ^^*

  1. minyul minstal, jujur aku suka yuri, tapi pas ada minstal kesannya kyk jd penghalang, aku lebih suka yuri ma yunho ato siwon, jeongmal mianhae

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s