ada orang gila komen2 blog gue marah2. bernama RIRI! (ayo yang namanya riri, ngaku!

gue sebenernya ngakak sih baca komennya dia yang ngatain gue BABO!

jadi dia itu baca artikel gue yan I LIKE Khunri.

trus dia komen.

najis lu alay ga usah ngepasang2ain ga jelas gt deh!!! amit2!!! shinee dipaksa2 sm fx lah. kunri lah eh apaan urusan lo sm mreka hah? penting?!!!! babo
!!!!!

yah, begonya yah, kalo orang punya otak tuh kalo sesuatu yang dia gak sukaya hak usah di baca, gak usah di komen. cape2in aja sih..

ya udah gue bales aja ke emal nya, dengan judul.

GUE SUKA KHUNRI SAMA SHINEE F(X) COUPLE! MAU APA LO?!

Tolong yah MBA RIRI yang sangat pinter dan terhormat.
cari pekerjaan yang lebih penting, dari pada nganggur terus komenin blog orang, kasar lagi ngomongnya.
kalo gak suka ya gak usah di baca! kok repot. ngapain sih buang2 tenaga buat komenin apa yang lo gak suka.

Ngaca dong! yang gak penting itu LO!!
orng buta berak juga tau gue gak maksain shinee sama f(x).
shinee f(x) emang mau gue paksa2in..
emg gue siapanya shinee f(x)
LO BABO!
ini blog gue suka2 gue mau nulis apa!.HAK ASASI. lo boleh bilang gak suka dan gue boleh bilang suka dong. orang yang suka bukan cuma gue kok.

gue tau, shinee f(x) atau khunri juga gak bakal perduli sama gue, apa lagi sama LO!
kalo lo gak suka bias lo di pasang2in sama girlband, padahl bias lo deket sama girlband itu dan lo marah2 gak jelas di blog orang, gak sopan kayak orang gila, bias lo juga gak butuh fans freak kayak LO! malu2in fandom aja sih!

btw, terimakasih sudah mengunjungi blog saya.
sayang senang karena visitor saya bertambah.
datang lagi yah ^^
tapi tolong dengan sopan santun. kasian orang tua, guru di skolah udah ngajarin etika cape2 tapi sia-sia aja. atau mungkin emang gak pernah di ajarin kali yah. LOL peace.

 

dasar ORANG GILA!

14 pemikiran pada “ada orang gila komen2 blog gue marah2. bernama RIRI! (ayo yang namanya riri, ngaku!

  1. hwahaha ngakak baca komet mrs. riri
    klo gak suka ngapain ke blog ini?
    iya lah kita punya hak buat maksa shinee jadian ma f(x)
    udah lah mrs. riri mnding ngehayal lg aja pacaran ma biasnya jangan bashing sana sini

  2. kunri itu couple apa ya? πŸ™‚
    sebenarnya aku juga gak begitu suka shinne-fx couple, paling cuma taesul dan jongsul. paling gak suka sama minstal. tapi tiap liat blog/ff orang tentang mereka gak pernah ngebash atau hina2 kayak diatas itu. aku ngertilah suka2 mereka mau bikin couple apa, selera prang2 beda toh.
    well, your posters are cool πŸ˜€
    aku punya blog juga, mau exchange link? siapa tahu pembaca kita tambah banyak. soalnya gak dikit juga pembacaku yg suka shinee-fx couple πŸ™‚

    • khunri itu couple Nichkhun sama Yuri

      WOAAAHH.. aku tahu kamuuuu..
      kamu suka bikin FF SHInee kara yah.. huaaaaaaahh.. yang aku tahu ff mu itu yang keycole xD

      iyah.. aku juga gak pernah ngebash FF atau artikel yang aku gak suka pairing nya.. malah gak aku baca… tapi ini malah nagtain bgtu TT_TT

  3. Setuju chingu,tu mrs.Riri nggak punya otak ya..kalu aku nggak terlalu suka sm kara,aku nggak pernah mau liat berita mereka apalagi ampe cape2 nulis komentar..biar benci nggak pernah niat ngebash,jd fans jgn ababil mrs.Riri

Tinggalkan Balasan

