Kembar tapi beda (seungyeon, Lizzy)

https://shinstarkey.files.wordpress.com/2011/02/han-seung-yeon_hannah_200904011.jpg?w=200

 

https://i1.wp.com/yeinjee.com/wp-content/uploads/2010/12/after-school-happy-pledis-lizzy-1.jpg

wahahahha.. aku gak nyangka nih, ternyata seungyeon sama lizzy itu deket.. wahahahah…

dari pertama kali aku liat Lizzy debut tuh aku  udah bilang dia mirip seungyeon.. abis sumpah menurutku itu dia mirip banget

malah kalo aku liat Lizzy pasti bercandaannya aku bilang gini “itu seungyeon seungyeon xP”

dan ternyata mereka deket kayak kakak ade beneran.. tapi sayangnya seungyeon tingginya jauh banget sama Lizzy..

dan menurutku itu Lizzy versi cantik

dan seungyeon tuh versi jelek *maaf fans seungyeon*

aku gak bgtu suka seungyeon sih xP

dan hari ini aku buka AFC.. eh nemu adavideo mereka lagi pelukan..

wehehe beneran kalay kembar xP

ini dia Videonya

 

Iklan

2 pemikiran pada “Kembar tapi beda (seungyeon, Lizzy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s