Song samdong – crying because song samdong

https://shinstarkey.files.wordpress.com/2011/02/12.jpg?w=300

beberapa Minggu ini gue sellau nonton dream high di KBSW.. awalnya gue nonton itu cuma buat liat Wooyoung (krn bias gue) dan IU.. dan gue sangat suka pairing Wooyoung IU.

dan ternyata kesini kesini gue malah suka banget sama song samdong.. yang peranin itu Kim Soohyun.. dia ganteng banget dan gue jadi semangat ngikutin Dream high di KBSW karena Kim soohyun itu..

untuk saat ini dream high itu baru sampai eps 8 di KBSW.. dan di eps 8 itu di ceritain kalao samdong agak terganggu pendengarannya.. sedih banget..

dan baru tadi sore.. gue nonton cut nya eps 13 tapi gak ada text nya di YT..

dan gue nangis sampe parah banget.. jadi pas itu Samdong lagi audisi gitu dan parahnya si samdongnya kayak tuli beneran.. AAAAA.. mewek gue.. sampe dia ngaco nyanyinya.. dan akhirnya di bantuin sama hyemi (suzy)

ini Videonya..

gue nangis parah nonton ini.. aaaaaaaaaaaaa.. padahal gak ada text nya sih

8 pemikiran pada “Song samdong – crying because song samdong

Tinggalkan Balasan

