Edit Edit..

weehehhe.. hari ini lagi demen jongna.. jadi deh aku ngedit Jongna buhahahhaha… ini dia….

dan kayaknya gue bakan bikin FF JOngna.. karena udah bikin posternya lagi xD

Iklan

8 pemikiran pada “Edit Edit..

  1. cepetannn bikin… Jjongna… aku suka banget sma ni kopel..
    *prasaan pas ontoria ma keyber juga deh*
    selalu sakit hati kalo ingat kenyataan..
    knpa harapanku slalu pupus,,
    ontoria –> khuntoria
    keyber –> nickey
    Jongna –> Jongkyung
    huhuhuhu_ ayo bikinin….!!! setidaknya di FF aku bisa liat mereka bersatu..^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s