Missing Amber so Much..

Ah gilaaaaaaaaa..

gue udah kangen Amber tingkat Tinggi banget deh.. f(x) comeback nya pake di tunda2 sih.. sebel..

Nah ini gue mau ngeshae Video Amber kesukaan gue.. Video yang gue tonton terus.

abis Ambernya cantik banget sih.. xD

http://mumuii.files.wordpress.com/2009/12/amberhairclip.jpg

 

suka banget pas lagi photoshoot K-swiss.. dia cantik banget, kayak cowok sih tapi kalo di perhatiin bener2 CANTIK CEWEK nya keliatan.. AAAAAAAAAAAAAAAAAAA…. AMBERR… key also Miss you LOL

ahhahhahah

ini deh Videonya ^^

dan bonus ini Video Amber juga xD

cr: YT

Iklan

7 pemikiran pada “Missing Amber so Much..

  1. Yaaah..gak bsa nontn..
    Tapiii klw gak slah! Aq prnah liat!!
    Kswiss yg ambr kn..klw gak slah..
    Ad amber ngelempar kaleng mnuman
    K tong smpah dri blakang..en jaraknya jauh bget!! Sumppaahh..yag
    Itu bener”kerrreeenn!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s