Nicole Jinwoon Love ?

https://shinstarkey.files.wordpress.com/2011/03/jinwoon_nicole_20100110.jpg?w=300

hahahha.. jarang-jarang nih gue nulis arikel tentang Nicole.. soalnya sejujurnya gue benci sama Nicole..

karena kasus key.. okeh.. gue gak suka nicole kecentilan sama Key jadi gue sebel sama dia. apa lagi dia selalu aja jadi penghalang Keyber.. #plak

Tapi sekarang….

gue rasa gue jadi suka Couple Jinwoon Nicole deh.. ternyata mereka yang lebih keliatan Real.. masa di acara, depan kamera enak gitu pelukan.. untung sama Key gak pernah begitu.. ahahhahahha

Nah kayaknya mereka cocok banget. menurut gue sih Jinwoon nya yang suka nicole.. abis jinwoon ngebet banget gitu kalo udah ngomongin Nicole.. nah kayaknya Juga Jinwoon suka cemburu kalo liat Nicole sama key..w akakkak…

Jinwoon gue dukung deh kalo sama nicole..

Initinya gue jadi suka couple mereka..

kira2 nama Couple nya apa yah ? Jincole? *kalo di ucapin kayak jengkol xP #plak.*

Yasudah Jincole aja.. deh

Semoga kalo Nicole sama Jinwoon, Nicole gak ganggu-ganggu Keyber lagi.. wakaka

oh iyah gue suka Jincole karena liat ini lho…

cr: YT

Okeh sepertinya cukup sekian xD

Iklan

3 pemikiran pada “Nicole Jinwoon Love ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s