[Drabble] The Story Behind JongKyung

Title : The Story Behind Jongkyung

Author : Shinstarkey (@nanonadiaa)

cast :

  • Kim Jonghyun
  • Luna Park Sun young
  • Shin Sekyung

Minor cast :

  • Jino as Baby

Length : Drabble

Genre : (?)

Rating : G

Language : Indonesia

Cerita ini hanyalah karangan dari Author. Maaf bila ada kata-kata yang selit di terima para Reader

BE A GOOD READER PLEASE

__

Rahasia yang siapapun tidak mengetahuinya. Kalian tahu itu?

ini tentang hubungan Kim Jonghyun Shinee dengan aktris Shin sekyung….

**

“ya! Kim Jonghyun! kau harus bertanggung jawab atas semua ini!!” Bentak sekyung pada Jonghyun di teleponya.

“Ya! Aku juga tidak tahu harus berbuat apa!? Kau jangan marah-marah seperti itu!”

“Setidaknya kau melindungiku dan berkata pada fans mu agar tidak menyerangku lagi.. “

“Aku tidak sudi berkata seperti itu… Siapa suruh kau mau menerima tawaran S.M yang gila ini, huh?”

“YA! KIM JONGHYUN!!”

tuutt… tuttt…

Jonghyun mematikan ponselnya dan memasukannya ke kantong celananya. Dia segera berbaring di kasur yang cukup besar di kamarnya itu. Jonghyun memang sudah cukup kesal menanggapi semua ocehan dari Sekyung. kalau bukan karena untuk menutupi sesuatu yang sangat penting dia tidak akan melakukan ini semua.

Semua perhatian kini mengarah kepada seorang Kim Jonghyun yang sekarang sudah di kenal orang sebagai kekasih dari aktris Shin sekyung. Jonghyun memang mengagumi Shin sekyung, tapi itu sebelum dia memiliki sesuatu berharga dalam hidupnya.

tililililit.. tlililililit…

Ponsel Jonghyun kembali berdering. Jonghyun menghela nafasnya. Dia sangat kesal karena dia fikir yang menelepon nya itu adalah nenek sihir yang setiap hari terus membentaknya.

Dengan kesal Jonghyun mengangkat telepon nya itu tanpa melihat layarnya.

“YA!! Apa belum Puas kau memarahiku terus!?”

“Ya! Jonghyun Oppa!? mengapa kau marah-marah padaku!?” Sebuah suara yang di yakini Jonghyun bukan Shin sekyung itu kini dapat meredakan amarah Jonghyun.

“Luna.. maafkan aku.. Aku fikir kau sekyung..” Jawab Jonghyun dengan nada manis.

“tidak apa-apa.. bagaimana kasusmu dengan sekyung unni?”

“dia menyebalkan.. setidaknya dia tidak usah memarahiku terus setiap hari..” keluh Jonghyun.

“Oppa bersabarlah.. yang penting rahasia ini aman, bukan?”

“iya.. Luna.. kau benar.. bagaimana kabar Jonghyun kecilku?” Jonghyun tersenyum sambil terus memandangi sebuah foto yang kini dia genggam.

“dia baik-baik saja Oppa.. hanya saja sepertinya dia merindukanmu.. “

“Aku juga merindukannya.. jaga dia baik-baik…dan aku juga merindukanmu..”

“iya oppa.. kau tenang saja.. “

**

“Jonghyun.. lebih baik kau jangan keluar dulu.. kau jangan tapil di depan publik dulu..” sahut manager Shinee pada Jonghyun. Jonghyun mengerutkan dahinya menatap manager Hyung.

“mengapa Hyung?”

“kau tahu bukan, berbahaya.. media lagi gencar-gencarnya mencari beritamu dengan sekyung, ingat?:”

Jonghyun menghela nafas pelan. Mengapa lagi-lagi kasus ini menghambatnya. Seakan kasus nya menjadikannya seperti di penjara.

‘huh.. seandainya ini bukan cara untuk menyembunyikan Jino dari publik.. aku tidak sudi harus direpotkan seperti ini.’ Batin Jonghyun.

Sejujurnya inilah yang menjadi faktor yang menyebabkan Hubungan Kim Jonghyun dan Shin Sekyung. Jonghyun sudah memiliki anak dengan salah satu member girlband yang tak salah lagi adalah Luna f(x) . Inilah yang di takuti oleh S.M Entertainment, seorang wartawan telah mengetahui rahasia S.M tersebut dan mengancam akan membeberkan semuanya pada publik tentang anak yang telah di peroleh Jonghyun. Untuk menutupi itu semua akhirnya S.M Entertainment mengeluarkan sebuah berita yang tidak kalah heboh bila di publikasikan. Yaitu berita tentang hubungan Jonghyun dan sekyung yang nyatanya ‘fake’.

Shin sekyung sudah di bayar S.M entertainmen mengenai masalah ini agar dia tutup mulut dan mau bekerja sama dengan Jonghyun.

**

“Oppa… jino rindu padamu.. dia menangis terus..” kata Luna dengan panik sambil menghampiri Jonghyun yang sedang duduk di sebuah ruangan gedung S.M. Luna menggendong seorang bayi yang menangis.

“biarku gendong dia..”

Jonghyun segera menggendong bayi itu dan di belainya perlahan. Tangisan bayi itu sudah mulai terhenti.

“Jino.. kau tenang saja.. Appa ada disini… “

Jonghyun menatap buah hatinya itu dengan penuh kasih sayang. Ya, itu adalah Jino.. anak Jonghyun dan Luna yang sekarang sangat di jaga agar tidak terbongkar.

“Ternayta dia benar-benar merindukanmu Oppa.. “ kata luna sambil tersenyum kearah Jonghyun yang sedang menimang anaknya.

“mau bagaimanapun aku adalah Appanya.. dia pasti rindu denganku..” jawab jonghyun sambil tersenyum manis.

**

3 tahun sudah berlalu dari kasus yang sempat menggemparkan seluruh korea. Dan untung saja kasus itu tidak pernah terbongkar lebih jauh. Orang-orang kini masih menganggap seorang Kim Jonghyun Shinee masih berpacaran dengan Shin sekyung.

Tapi yang lebih menyulitkan lagi saat sebuah berita asing datang kehadapan Jonghyun. Berita yang menyebutkan bahwa Jonghyun akan menikah dengan sekyung.

“ya!! Barita darimana ini?” bentak Jonghyun pada staff S.M

“kau harus tenang. dulu..” key berusaha menenangkan Jonghyun yang sepertinya sedang emosi berat.

“tapi Key.. masalah ini jadi bertambah rumit.. Jino sudah semakin besar.. aku rasa dia pasti sudah mengerti tentang berita seperti ini…” kata Jonghyun frustasi.

“tapi berbahaya.. Apa kau tidak kasihan pada Luna, istrimu.. kami takut dialah yang menjadi sasaran amuk fansmu.. “ kata onew yang kini menghampiri Jonghyun.

Jonghyun masih menemukan kejanggalan dalam hidupnya. Serasa hidupnya ini tidak bisa tenang. Penuh dengan kebohongan yang mungkin dapat membuat dirinya, Luna, Jino akan sakit hatinya.

Ia bingung bagaimana harus keluar dari semua kebohongan ini….

**

Sebuah kawasan di kota Seoul sudah di penuhi orang, ratusan bahkan ribuan Fans yang setia mengantri demi mendapatkan tanda tangan Shinee.

Sambil terus tersenyum pada fans Jonghyun menoleh kearah ponselnya yang bergetar pelan.

Sebuah message terlihat disana.

‘Oppa.. Jino marah padamu.. karena berita kau dan Shin sekyung akan menikah.’

From : Luna

Kini yang sudah ia takutkan sejak lama terjadi. Jino memang sudah besar dan sepantasnya mengerti akan berita yang sering di bicarakan seluruh orang di korea.

Jonghyun menundukan kepalanya mencoba menenangkan diri.

“APPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~ APPAAAAAAAAAAAAA~”

Sebuah suara anak laki-laki terdengar menghapiri Shinee. Kini pandangan semua orang telah tertuju pada anak laki laki itu yang ternyata langsung memeluk Jonghyun.

Seketika suasana menjadi ribut. Baiklah, bayangkan saja seoarang anak memanggil Jonghyun dengan sebutan ‘Appa’?

Para fans telah menduga-duga bahwa ini adalah anak Shin sekyung. Suasana menjadi semakin ribut.

“Appa.. Eomma ada disana.. “ Tunjuk Jino kearah sebuah sudut tempat. Dan kini perhatian semua orang tertuju pada seoarang wanita dengan pakaian Hitam-hitam, mengenakan kacamata Hitam.

Jonghyun tahu bahwa itu adalah Luna yang sedang menyamar. Luna bingung dengan keadaan sekarang, semua orang seperti melihatnya dengan tatapan tajam, penuh kecurigaan.

Jonghyun menghela nafas sekali. Dia sepertinya sudah yakin dengan keputusannya untuk mengatakan yang sesungguhnya pada Publik.

“Luna.. Kemarilah..” panggil Jonghyun pada wanita itu. Luna berjalan kearah Jonghyun dengan menundukan kepalanya.

“Saya Kim Jonghyun akan mengatakan yang sebenarnya …. Saya dan Shin sekyung tidak pernah berpacaran sama sekali. Dan anak ini…. adalah anak saya dengan Luna f(x)…” Jonghyun membuka topi dan kacamata Luna.  “Anak ini yang selama ini saya sembunyikan dengan kasus shin sekyung dan saya…”

Semua orang di tempat itu dengan kaget menatap Jonghyun yang kini menundukan kepalanya.

“Maafkan saya semuanya…… maafkan saya…..”

“tapi saya Mohon… dengan beredarnya berita ini.. jangan pernah kalian menyakiti Luna, memaki Luna seperti yang kalian Lakukan terhadap Sekyung.. “ kata Jonghyun lagi, kata-kata permohonan itu tidak pernah keluar dari mulutnya ketika beritanya dengan shin sekyung dulu. Ini membuat Semua orang menyadari kejanggalan dari hubungan Jonghyun dan Shin sekyung.

**

Seluruh Korea telah di hebohkan satu berita lagi.. berita yang sangat menggemparkan seluruh korea tenatang ‘Jonghyun Shinee, Luna f(x), dan seorang anak laki-laki yang diakui adalah anak mereka’

Apa kah kali ini para fans Jonghyun bisa menerimanya?

END

__

Huahahahha.. pasti aneh yah bayangin Jino jadi anaknya Jongna.. xD

ini adalah FF tergak jelas sedunia..

maaf yah kalo aneh banget, dan jangan dimasukin dalam hati kalo emang gak suka sama pairing yang aku buat (JONGNA)..

FF ini hanya di buat pas saya lagi iseng2 aja.. jadi tidak bermaksud apa2 xD

Makasih buat yang udah amu baca ini.. tapi jangan Lupa

COMMENT dan LIKE nya ^^

Iklan

21 pemikiran pada “[Drabble] The Story Behind JongKyung

  1. Ah…jongnaaaaa……..
    Bgus chingu…..:)
    cm yg agak heran…heheh..jongna married??punya anak??huwaah…luna j br 17th…gr…
    Tp ttp suka!!!…hidup jongna!#plakk

  2. ^_^d
    kalo yang ne sieh saia menerima dg senang hati kabar na hehehehehe ^^
    Jongna 😀 punya bebi jino kekekeke*ngbayangin jino jdi bebi*=_=

  3. “Apa kah kali ini para fans Jonghyun bisa menerimanya?”
    SAYA MENERIMA DENGAN SEPENUH HATI ! HIDUP JONGNA ! *capsjebol

    Unnieeee, akhirnya JongNa punya anak yaitu Jino~
    Tadi lagi bosen mau baca fanfic akhirnya buka wp unnie aja yang ffnya Shiny Effects semuaa 😀 Bagus lagi, kata” enak dibaca 😉 *curcol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s