[Khayalan] Happy Birthday Sunggi (Onew&Sungjun’s baby)

Happy birthday untuk Sunggi… sekarang udah 1 tahun.. yeay.. besok tinggal yooki sama yoobum nyusul..

baiklah akan gue jelasin.. jadi ini adalah khayalan gue sama Nur amalina.. jadi nur amalina itu adalah Sungjun.. istri dari Onew..  nah pada tanggal 3 maret 2010 lalu dia melahirkan anak namanya Lee Sunggi.. nah anaknya ini cowok. dan untuk memperingati 1 tahun kelahiran Sunggi gue bikin ini…

gue buat ini atas inisiatif sendiri.. gak tau deh si Nur amalinanya masih nganggep hayalan kita apa nggak, soalnya udah gak bias onew lagi sih 🙂

yah tapi gak apa2.. ini hanya untuk memperingati aja..

Happy birthday Sunggi ^^

from: Yoorin Ajumma

Iklan

2 pemikiran pada “[Khayalan] Happy Birthday Sunggi (Onew&Sungjun’s baby)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s