[khayalan] Happy birthday Yooki&Yoobum 4 April (Key&amp&Yoorin’s Babies)

Walopun ini belum tanggal 4 Maret tapi takutnya besok gue gak bisa ngucapin buat anak gue sendiri jadi gu bikin ini juga.

Happy Birthday Yooki dan Yoobum.. anak eomma.. hohoho.. udah setahun eomma mainan khayalan kayak gini tentang anak yang eomma lahirin sendiri.. wehehe sekarang bayi nya udah 1 tahun.. sudah besar haha

baiklah ini dia penjelasannya… jadi Yooki dan Yoobum ini anak gue.. gue di khayalan ini menjabad sebagai istrinya Key, yang bernama Shin Yoorin. dan pada tanggal 4 April Yoorin (gue) melahirkan bayi kembar.. cowok sama cewek.. yang cowok namanya Yoobum, yang cewek namanya Yooki. Yooki bersifat lebih kakak dari pada Yoobum, jadi Yooki kakaknya.

gue masih nganggep mereka kayak anak gue beneran walopun cuma khayalan, lagian gue pengen banget punya anak kembar.  soal tanggal lahir. mereka.. ini gue samain sama eunhyuk.. hehehhe

http://spazzishazzii.files.wordpress.com/2009/04/eunhyuk.jpg

Tujuannya sih biar banyak yang memperingati ulangtahun  yooki sama yoobum.. hehheheh.. eunhyuk maaf yah ulangtahunnya di pinjem.. wekeekk

Happy Birthday Yooki&Yoobum

from: Yoorin eomma.

Iklan

3 pemikiran pada “[khayalan] Happy birthday Yooki&Yoobum 4 April (Key&amp&Yoorin’s Babies)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s