Ontoria moment xD

gilaaaaaaaaaaaaaa.. ini gue bener2 seneng banget.. baru kali ini gue liat onew sama victoria duduk sebelahan.. dan yang bikin herannya lagi ‘kok onew gak duduk delet luna?’ okeh ini memnag pertanyaan aneh bagi ontoria shipper.. tapi ini pertanyaan bagi lunew shipper.. hahaha

Onew yang udah terkenal banget deketnya sama Luna sekarang malah gak deket Luna.. dan yang biikin gue seneng nya lagi adalah DIA MALAH DUDUK SEBELAH VICTORIAAAA~

moment ini belum pernah gue temuion di acara manapun.. karena setiap ada ontoria barengan pasti di tengah2 ada Luna yang menghalangi.. fuiihh…

nih moment ini ada di acara operastar

kebetulan banget Shiny effects nonton bersama, walopun gak semua karena gak ada jjong , sulli sama amber nya..

tapi yang penting ada Ontotia deketan xDDD

ini diaa.. video dan gif nya..

ohatoms:  onew what are you doing..

onew (pojok) kayaknya ngelihat ke bagian bawah vic.. (?) hayoo ngeliat apa ?

tangannya ontoria deketan.. untung gak ketauan kalo lagi pegangan tangan.. hahahha

hahah autis nih onew.. dia nyanyi2 sendiri di dket victoria.. jangan2 salting lagi..

dan ini nih yang paling bikin gue geregetan.. perhatiin deh onewnya.. dia kan abis tepuk tangan sambil ketawa heboh gitu sambil berdiri.. nah pas dia duduk lagi dia ngelirik victoria trus tiba2 buang muka sambil senyum2 kayak malu sama Victoria.. wakakka xDDDDDDDDDDD

9 pemikiran pada “Ontoria moment xD

  1. Aku cinta shiny effect kecuali minstal #plak!
    Ontoria,walaupun banyak yg menghalangi kalian,tetaplah bersama
    haha

Tinggalkan Balasan

