keyber HUG (RDD CHU~)

the keyber hug of love! ♥♥

banyak kan yang belum tau kalo keyber pernah pelukan.. ini dia nih..

sebenernya ini pelukannya udah LAMA BANGET!!! waktu itu shinee lagi menang RDD pas f(x) lagi chu~

nah pas keyber ini belum banyak yang suka shiny effects keyber.. mungkin gue yakin kalo yang suka baru gue deh #plak.. gara2 gue liat ini gue jadi loncat2an sendiri dan bilang kalo keyber Real pada saat itu.. pada saat belum ada tuh couple shiny effects.. jadi sampe gue di kira orang gila.. sampe gue berantem sama fans nya key karena keyber ini…

okeh dari pada jadi curcol.. mending ini gue kasih video keyber yang ada pelukannya dah.

cr:YOUTUBE | keyberlove@tumblr

5 pemikiran pada “keyber HUG (RDD CHU~)

  1. Aq dah liat vid nie…
    Sbelum keyber pelukan, key h-5 dlu sma sulli. Trus meluk amber. Knp coba sama sulli ber h-5 sdngkan sama amber pelukan? Jwbannya adalah…jreng…jreng…jreng… Silahkan tanya keyber langsung…hahahahaha…

  2. aku suka banget sama keyber padahal aku taemints, habisnya kalo yang Taelli itu aku masih rada gak ngeh. pokoknya aku bisa heboh kalo liat keyber ini hehehe

Tinggalkan Balasan

