Kejanggalan pada foto Kissing orang yang di kira Kim Jonghyun Shinee (ternyata yang Kissing adalah Ulzzang)

poisonxwords:  Jongkyung. Kissing~~ Chu~~ hehe. so cute! But I don’t know whether is photoshopped or not. And the girl don’t look like sekyung to me. Hmmm.. Oh wait. On second thoughts they are Ulzzangs. LOL xD confused. Though I secretly wish is real. Bad me.  she don’t look like sekyung

 

baru aja beberapa menit yang lalu gue dapet nih foto dan langsung gue mau bahas abis-abisan tentang foto ini. foto ini gue dapet dari temen2 twitter gue dan temen2 tumblr. dan yang buat gue nyesek adalah….. pas nemuin foto ini gue lagi nerusin ff JONGNA

tapi tetep aja dengan pendapa gue yang lama GUE GAK PERNAH PERCAYA SAMA HUBUNGAN MEREKA walaupun gue liat foto ini.

pasti saat ini Blingers yang baru aja tau foto ini lagi pada nangis kejer2. ini foto emang sangat menyakitkan banget. KABARNYA.. ini adalah foto Jonghyun dan Shin sekyung yang orang2 mungkin udah tau kalo mereka pacaran. tapi menurut kabar.. ITU BUKAN JONGKYUNG melainkan itu adalah PASANGAN ULZZANG bernama HYUNGSEOK dan JIHYUN.

 

gue emang down banget pas liat. tapi gue nemuin beberapa kejanggalan di foto ini yang gue rasa emang itu bukan Jongkyung. dan ternyata emang bukan juga sih. walopu si Hyungseok MIRIP abis sama Jonghyun.

1. Kita bisa kiat dari fotonya sendiri.. ini seakan foto di salah satu adegan di drama atau film.. seakan foto ini sengaja di ambil dan terlihat seperti akting.

2. kita bisa lihat dari wajah ‘cewek’ nya yang menurut orang2 itu adalah shin sekyung, tapi jujur menurut gue itu bukan shin sekyung. mukanya beda banget. shin sekyung gak kayak gitu mukanya.

3. liat dari suasana belakangnya di situ banyak orang. kalau emang itu jongkyung, pasti orang2 pada heboh sendiri liatnya..

4. Kalau emmang Jonghyun dan sekyung masih waras atau bisa mikir pake logika.. mereka gak akan ngelakuin hal bodoh itu dengan berciuman di tempat umum. sama aja kayak Artis tidak berotak.

dan sebenernya masih banyak kejanggalan yang gue temuin. tapi karena fakta dari foto itu terjawab jadi gak usah gue terangin.

Tapi sumapah itu cowoknya MIRIP BANGET SAMA JJONG!!

~~~~

“THEY’RE NOT JONGHYUN.. BUT THEY’RE COUPLE ULZZANG HYUNGSEOK AND JIHYUN”

 

10 pemikiran pada “Kejanggalan pada foto Kissing orang yang di kira Kim Jonghyun Shinee (ternyata yang Kissing adalah Ulzzang)

  1. Ko menurutku ga da mirip2nya ma jjong…rahang jjong itu tegas, beda ma yg d foto. Idungnya jg beda…qta tau klw idung jjong tuh kan gede…hehehe…*digampar jjong pake bibir

    jd menurutku, itu bkan jjong…titik..

Tinggalkan Balasan

