f(x) Taeser photo Grup

Yeaaayyy akhirnya ada photo taeser grup nya juga xDDD

gue sebel ah sama Luna sama Victoria.. kenapa duduknya ketuker gitu sih…

harusnya vic duduknya di pinggir dan luna di tengah,, biar kayak onew sama jjong..  yang lain aja udah bener..

duduknya ini sama kayak posisi berdiri shinee tapi di balik..

sedangkan shinee urutannya

Onew-Taem-Jjong-mino-key

sedangkan f(x)

Amber-krys-vic-sulli-luna

kebalik kan.. =,= ah ini mahyang suka hadi fans nya Lunew sama Jongvic.. gue gak suka.

Iklan

4 pemikiran pada “f(x) Taeser photo Grup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s