Shinee f(x) [Shiny Effects] Auction

sebel nih sama foto auction.. couple nya gak mendukung banget

couple nya  OnLLi sama Mintoria…

adduuuhh kenapa gak ontoria aja sih.. sebel deh =,=

dan disini emang bener2 gak ada yang pas couplenya.. udah gitu gak ada kedua dino lagi gak ada jjong sama amber. TT_TT

jadi couple nya

Mintoria

OnLLi

TaeStal

KeyNa

yah kalo KeyNa emang menggalau tuh.. hahahahha gak ada pasangannya jadi mereka jadi pasangan.. tapi tetep aja gak boleh keyna.. jarus keyber sama Jongna *apaansihauthor=,=*

nah dan bonus nih keyber.. ahhaha ini editan orang sengaja di gabungin padahal duduknya jelas2 jauh.. =,=

ah api mereka cocok banget sih xDD

Iklan

14 pemikiran pada “Shinee f(x) [Shiny Effects] Auction

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s