f(x) DANGER (Pinocchio) MV

YEAAAAAAAAAYYY.. akhirnya MV nya keluar jugaaa.. udah di tungguin dari kemaren.. sebenernya MV INI SANGAT MENGECEWAKAN..

jadi gini.. waktu kemaren sempet ada berita bahwa di MV f(x) ada patnernya.. (model MV)

nah pasangannya itu adalah

Krystal – Jessica

Luna – BoA

Victoria – Heechul

Amber – Key


dan yang gue tunggu itu yak keyber ituuuuuuu!!! eh taunya malah gak ada sama sekali..  katanya sih yah yang model MV f(x) ini emang udah syuting.. CUMA GAK JADI DI TARO BUAT MV! katanya sih karena udah bocor duluan jadi gak di buat MV =,=

HADDDUHH PADAHAL GUE BERHARAP KEYBER…

tapi gak apa2 yang penting gue liat AMber!!! WOWOOOO.. cantik banget disni xD

Iklan

2 pemikiran pada “f(x) DANGER (Pinocchio) MV

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s