Our Baby – Chapter 1

Title : Our baby

Chapter : 1

Author : Shinstarkey (@nanonadiaa)

cast :

  • Key Kim Kibum
  • Amber Jisephine liu

Minor cast :

  • Shinee member
  • f(x) Member

Genre :Roomance

Length : chaptered

Rating : PG

Language : Indonesia

Disclaimer : Plot tentu punya aku..  Amber, key dan yang lain punya emak nya masing-masing. cerita ini murni dari hasil khayalan author, bahkan sebelum Amber ngilang gak pulang-pulang dari LA.

NOT FOR SILENT READER

___

Aku tidak tahu apa yang terjadi padaku sekarang. Rasanya badan ini mudah lelah dan tidak enak. Perutku mual. Apa aku sakit?  Uhm.. mungkin saja sebab jadwal f(x) sangat padat akhir-akhir ini.

“Amber eonni? Kau tidak apa-apa?” sahut Luna yang menghampiriku dengan wajah paniknya. Sepertinya dia menyadari sesuatu yang terjadi kepadaku.

“uhm.. aku mungkin hanya lelah.. “ aku tersenyum pada luna, meyakinkannya bahwa aku tidak apa-apa.

“tapi apa kau kuat tampil di panggung nanti? Wajahmu pucat eon..” kata luna yang semakin panik.

“Sudah tidak apa-apa.. Ayo kita menuju panggung, tidak baik membuat yang lain menunggu lama hanya karena ku” aku menarik tangan Luna dan menuju member f(x) yang lain.

Walau dengan keadaan tubuhku yang kurang baik ini aku akan tetap tampil karena tidak mungkin aku mengecewakan semua fansku yang mungkin sampai merelakan diri untuk menonton perform kami secara langsung.

~

“Ah, akhirnya selesai juga.. aku lelah sekali..” keluh sulli sambil membaringkan dirinya ke sofa backstage. Aku mengikuti jejak sulli dan langsung duduk di sebelahnya.

Tiba-tiba saja perutku mual.

“Amber eonni.. kau kenapa?” kata sulli sambil memandangku dengan polosnya. Aku menggelengkan kepala sambil menahan rasa muntah ini tapi akhirnya aku tidak kuat dan langsung berlari kearah kamar mandi. Semua member f(x) memandangku dengan tatapan sangat khawatir.

“hoeeeekkk…” aku mencoba memuntahkan sesuatu yang sepertinya mengganjal dan membuatku mual, tapi tidak ada yang keluar. Hanya rasa mual yang berlebihan yang aku rasakan. Sebenarnya apa yang terjadi padaku?

Suara langkah-langkah kaki datang menghampiriku dan kemudian sosok Krystal, sulli, luna, Victoria eonni yang terlihat dari cermin di depanku.

“Amber.. kau benar-benar tidak apa-apa, uh? Apa kita perlu ke dokter?” Victoria mengusap punggungku pelan, sepertinya semua khawatir terhadapku.

Aku hanya tersenyum dan berusaha untuk melupakan rasa mual dan tidak enak pada badanku ini. “tenang saja eonni, Sulli, luna, krystal.. aku baik-baik saja” Aku berjalan melewati mereka tapi kakiku terasa lemas dan seperti tidak kuat menopang beban tubuhku.

‘Bruukkk’

Aku terjatuh dan semuanya menjadi gelap.

~

Aku mencoba membuka mataku tapi rasanya berat sekali, dan kepala ini..sakit, rasanya ingin pecah. Samar-samar terdengar  suara Sulli dan krystal yang seperti terkejut melihat ku sadar.

“eonni.. kau sudah sadar.. ??”

Aku akhirnya dapat membuka mataku di ikuti oleh pusing dan sakit kepala yang melanda.

Suasana putih dan bau ini… uhm, tak salah lagi aku pasti di rumah sakit.

“mengapa aku bisa disini?”

“tadi eonni pingsan tiba-tiba.. “ jawab sulli polos. Aku hanya menganggukan kepalaku pelan dan berusaha membuat posisi duduk yang nyaman.

“Eonni.. bagaimana bisa terjadi? “ Tanya Krystal tiba-tiba kepadaku dengan tatapan tidak percaya. Aku tidak mengerti maksdunya apa bertanya seperti itu.

“apa maksdumu? Apa yang terjadi padaku?” tanyaku bingung.

Tiba-tiba Victoria mendekat kearahku dengan tatapan yang sedikit sedu dan lemas. “siapa yang telah melakukannya padamu, amber? Ceritakan pada kami..”

“uhm? Melakukan apa? Aku tidak mengerti..” Aku semakin bingung dengan semua pertanyaan yang tertuju untuk ku.

Suara luna tiba-tiba terdengar “eonni, kau Hamil.. kami perlu tahu siapa yang telah menghamilimu bukan,!? Mengapa kau tidak pernah cerita pada kami!!”

‘deg’

Apa? Aku hamil? Bagaimana bisa terjadi?

Tubuhku terasa lemas. aku tidak percaya bagaimana aku bisa hamil, aku juga tidak mengerti. Aku kembali mengingat sesuatu yang terjadi beberapa bulan yang lalu. Saat kami f(x) dan Shinee sama-sama berada di jepang.

Aku memang tidak mendapat pasangan tidur , karena tentu Victoria eonni bersama Luna dan Sulli pasti tidak bisa di pisahkan oleh Krystal. Jelas aku mendapatkan kamar sendiri. Aku memang sangat lelah saat itu dan tidak berfikir lagi untuk melakukan apa-apa, hanya tidurlah yang ingin aku lakukan. Saat tidur aku memang merasakan ada sentuhan pada tubuhku tapi aku tidak memperdulikannya dan saat pagi, aku malah melihat Key oppa di sampingku tertidur pulas dengan hanya memakai boxer. Dan aku? Tidak memakai busana apa-apa.

“Amber, jadi siapa yang melakukannya padamu?” suara Victoria eonni yang lembut menyadarkanku dari ingatanku tadi. Aku menghela nafas perlahan. Aku takut salah kalau aku menyebut nama Key oppa. tapi mau bagaimana lagi, dia yang telah melakukannya padaku. Hanya dia laki-laki yang pernah tidur bersamaku selain Ayah ku sendiri ketika ku kecil.

“Key oppa..” Jawabku ragu dan kini semua mata tertuju padaku dengan raut wajah tidak percaya.

“Apa?! Key oppa?” teriak sulli kaget. Krystal segera membekap mulut sulli sambil menyuruhnya untuk diam.Aku hanya mengagguk perlahan sambil menundukan kepalaku.

“Bagaimana bisa?” kata luna penasaran. Dan pada akhirnya aku menjelaskan semuanya yang terjadi pada mereka. Ini tentu faktor ke tidak sengajaan bukan?

~

Key P.o.v

“Apa Amber Hamil? Bagaimana bisa?”

Teriakan Onew hyung itu membuat ku menoleh padanya dan dan menatapnya yang sedang menggenggam ponsel di telinganya itu.

‘deg’

Apa? Amber hamil?

Jantungku tiba-tiba berdegup sangat kencang. Apa itu anakku? Aku mengingat jelas dengan apa yang aku lakukan pada amber waktu itu. Dan kalau Amber sekarang sampai hamil, berarti itu anakku bukan?

“Apa itu Anak, Key?!!!” Teriak Onew Hyung lagi dengan wajah kagetnya. Benar bukan dugaanku, itu pasti anakku. Aku terdiam sejenak memikir lebih jauh tentang apa yang baru aku dengar ini. Tiba-tiba saja onew hyung menghampiriku dengan tatapannya yang sedikit dingin.

“Key, kau sudah mendengar bukan? Apa yang telah kau perbuat, uh?”

Aku mengangguk pelan pada onew hyung dan tidak menjawab apa-apa lagi. Dalam keadaan seperti ini onew hyung pasti terlihat sangat tegas.

“Aku tahu, key. Kau memang berteman sangat dekat dengan Amber, dan mungkin kau tidak menganggapnya lebih dari teman. Tapi yang kau lakukan itu sama saja merusak masa depan Amber.”

“tapi Aku melakukan itu karena Aku mencintainya.. tapi dia selalu saja menganggapku hanya sebatas teman baik. “ jawabku putus asa.

“terserah kau saja. Yang pasti tindakanmu itu konyol. Kita harus segera ke rumah sakit, Victoria noona sepertinya butuh penjelasan darimu.. “ Onew hyung pergi dari hadapanku dan aku mengikutinya dari belakang.

~

Normal P.o.v

Amber berbaring di tempat tidur rumah sakit sambil menatap lurus ke depan. Ia menatap kearah sofa panjang di kamar rumah sakitnya itu. Sulli, Krystal dan Luna sepertinya sudah terlelu lelah menunggunya, karena sehabis perform tadi mereka belum sempat istirahat, sedangkan Victoria masih saja di depan, menunggu seseorang yang akan datang.

‘clek’

Pintu kamar mulai terbuka disusul oleh Victoria, Onew dan Key. Amber menatap sosok Key yang perlahan masuk dan tersenyum ragu kearah Amber.

“Amber, kau sudah tidak apa-apa?” Tanya onew.

Amber mengembangkan senyumnya kearah onew. “Aku baik-baik saja.. Onew Oppa, Victoria eonni,  boleh aku berbicara berdua dengan Key oppa dulu?”

“tentu.. tapi bagaimana dengan mereka?” Victoria menunjuk member f(x) lainnya yang masih tertidur pulas di sofa.

“tidak apa-apa, lagipula mereka msih tertidur pulas..”

“baiklah.. kami keluar dulu… “ Victoria menarik lengan onew untuk ikut bersamanya keluar.

Key mendekati amber perlahan. Ia tidak mengerti mengapa ada rasa canggung di antara mereka, padahal tidak biasanya mereka seperti ini. Apa mungkin ini karena rasa bersalah key pada amber?

“Key Oppa.. mendekat kesini..” Amber menyuruh key untuk duduk pada kursi kecil di sebelah tempat tidurnya. Key mengangguk perlahan dan menuruti perintah Amber.

Amber menghela nafas perlahan dengan pandangan lurus kedepan, tidak menatap Key lagi. “ Aku tidak mengerti mengapa ini bisa terjadi.. Aku hamil.. “

Key merasa tertunduk dengan perkataan amber itu, rasa bersalah kini semakin menyelimutinya. Ia baru menyadari bahwa tidak sepantasnya membaut Amber seperti ini.

“Maafkan aku Amber.. “ kata Key ragu. Amber tersenyum perlahan seperti tidak ada sesuatu yang berat menimpa dirinya. Amber memang selalu menganggap suatu masalah dengan tenang dia tahu bahwa pasti ada jalan.

“Sudahlah Oppa.. mungkin ini hanya sebuah ketidak sengajaan saja…”

Hening tiba-tiba menguasai suasana. Key bingung harus berkata apa lagi pada amber. Sedangkan amber hanya berfikir apa yang akan terjadi besok dan seterusnya. Tiba-tiba saja Amber menangis. Mungkin ini yang seharusnya ia lakukan dari tadi. Menangis memikirkan masa depannya.

“Jujur aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan.. Aku takut” rintih amber sambil mencegah tangisnya keluar. Key sendiri memang tidak kuat untuk melihat wanita yang diam-diam ia sayangi itu menangis. Key memang sudah menyukai Amber sejak lama, tapi ia rasa Amber hanya menganggapnya teman baik saja.

“Aku tidak mengerti semuanya.. Aku tidak mengerti bagaimana hamil, melahirkan bahkan mengurus anak.. Aku tidak mengerti.. “ tangis amber tidak bisa tertahan lagi. Key yang dari tadi hanya menatap wanita itu kini memeluknya perlahan. Tanpa berkata apa-apa.

“Aku takut kalau kau meninggalkanku, oppa.. Aku tahu, aku mungkin bukan wanita sempurna, bahkan sifatku dan gayaku sangat jauh dari wanita sempurna, kau mungkin tidak mau mempunyai anak dariku..”

Key semakin erat memeluk Amber. Ia tidak ingin amber berkata seperti itu lagi. Karena itu jauh dari anggapan key pada amber. Menurut Key amber adalah wanita paling sempurna.

“Kau salah!.. kau tahu.. Aku melakukan itu karena aku mencintaimu.. Aku tidak perduli kau wanita seperti apa. Dan asal kau tahu aku tidak akan meninggalkanmu.. “ jawab key sambil berusaha menahan tangisnya juga.

Amber melepaskan pelukan key. Ia menatap wajah key yang juga memerah karena tangisnya. “Key, oppa..? kau mencintaiku?”

Key mengangguk sangat yakinnya sambil menghapus airmata yang menetes di pipi Amber. “ya, aku sangat mencintaimu.. mungkin kau hanya menganggapku sebagai teman baik.. tapi tidak dengan ku. Kau mungkin segala-galanya..”

“tidak.. Aku juga mencintaimu…” kata amber tersenyum. Walaupun berpenampilan seperti pria, tapi senyum amber dapat membuat Key semakin mengagumi wanita itu.
”Kau tidak usah khawatir lagi.. kita akan selesaikan masalah ini bersama..sekarang kau harus istirahat.. Aku tidak mau kalau bayi kita kenapa-kenapa.. “ Key mengusap wajah amber. Tangis di antara keduanya kini sudah mereda.

Amber mangangguk perlahan dan mulai memejamkan matanya. Kini hatinya sudah jauh lebih tenang dengan Key yang sekarang berada di sisinya. Key mengecup dahi amber dengan penih kesih sayang.

~

‘brukk’

Victoria menjatuhkan dirinya sendiri ke laintai rumah sakit yang dingin. Ia tidak perduli dengan orang-orang yang sekarang memperhatikannya.

“kau kenapa?” onew yang sendari tadi ada di sebelah Victoria kini berjongkok di depannya Victoria agar wajah wanita itu terlihat olehnya.

“apa yang aku lakukan dengan keadaan Amber yang seperti ini.. Member-ku Hamil.. dan sebagai leader aku juga pasti ikut bertanggung jawab atas kasus ini…” rintih Victoria sambil memendamkan wajah di antara kedua lurutnya.

“Apa yang harus aku ucapkan kepada manajer? Apa yang harus aku ucapkan pada semua.. Bagaimana kalau manajemen tahu.. Apa yang harus aku katakana..??? ” teriak Victoria tiba-tiba. Victoria memegang kepalanya dengan kedua tangan dan menjambak rambutnya sendiri. Pikiran Victoria kini bercampur aduk. Ia bingung harus bagaimana menangani semua. Ia bingung memikirkan bagaimana f(x) kedepannya dengan keadaan Amber yang seperti ini.

Onew yang sesungguhnya sedikit mempunyai perasaan pada Victoria kini merengkuh pundak Victoria dan di dekapnya.

“Aku akan Bantu.. tentu ini salah memberku juga, sehingga Amber hamil .. jelas aku yang harus bertanggung jawab juga.. “

Tak di sangka sebuah langkah datang menghampiri Onew dan Victoria tanpa mereka berdua sadari.

“uhm.. Siapa yang hamil? Dan bagaimana dengan Amber?”

Sahut sebuah suara yang membuat Victoria dan Onew tersentak dan menatap Orang itu.

“Sooman Seonsangnim??”

To be continued…

___

Yeayyyy.. akhirnya Author Shinstarkey alias Nadia kembali lagi dengan ff Shinee dan f(x) nya yang mungkin gaje.

ff ini di buat bukan bermaksud untuk membuat fans Key Alian Lockets pada galau atau ngamuk.. Aku cuma mau mencurahkan isi khayalan ku selama ini yang gak pernah di tulis2 dari setahun yang lalu (lho?)

FF ini masih tahap On writing, jadi sekarang keputusannya ada di reader semua.. masih mau apa nggak di lanjutin.. Aku takut banyak yang gak suka juga soalnya..

Jadi saya Mohon maaf bagi yang gak suka sama ff ini, gak suka Ceritanya, atau gak suka key di pasangin sama Amber atau sebaliknya. MOHON MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA

dan maaf bila ada kata2 yang salah ngetik, biasa.. aku suka males priksa lagi #plak..

oh iyah.. Biar lebih kenal.. kalo komen panggi aku Nadia aja yah.. hehehe gak enak di panggil Author atau shinstarkey mulu hehehehe

Promosi..

Follow twitterku yah xD @nanonadiaa

dan Bagi yang suka Shinee f(x) mampir ke Blog-ku juga.. “Breathe”  biasanya aku suka update moment2 shinee f(x).

HAPPY READING!!

Iklan

45 pemikiran pada “Our Baby – Chapter 1

  1. Ya ampun rumit amat masalahnya…!!!
    Author… ff-mu keren…!! Aq suka…!!
    Daebak…. Wah smoga saja Key mau brtanggung jawab…
    Aq tggu part 2…!!
    Ah, ia… Author, aq minta nama FB-nya donk..!!!

    Gomawo

  2. naddddiiiiaaaaa……. *teriak pake corong minyak (?)*
    seneng deh rasanya kamu bener2 buat FF ini..
    impianku(?) terwujud.. hahaha_
    pokoknya ini FF harus lanjut.. krna pasti bakal aku baca..
    jgn sampai kau telantarkan FF ini dan gak bertanggungjawab,
    karna aku akan demo depan kamar mandi mu *Loh?!*
    oKEY????

    • Iyaaahh unnn.. aku juga udah gak tahan pengan bikin ini loh unn..
      udah mau bikin dari 1 thn yang lalu tapi gak kesampean baru pengen banget setelah banyak yang mau baca ff Amber hamil.. jadinya bikin deh..
      tenang aja unn.. pasti lanjut kok ff nya xD

  3. waaa chingu aku udh bca nih ff,prnh d publish d ffi kan?
    cerita.y keren deh,aku jga dh komen kok d sna.hoho
    gk bsa ngbayangin klw key ngebuntingin anak.y org,wkwkw
    pdahal si amber kan prjln karir.y tuh msih pnjg,ckck.
    d tnggu lanjutn.y chingu 😀

  4. lanjutkannn….
    Itu brarti si konci merkosa amber..? Ambernya ampe ga sadar di greppe2 key…

    ternyata alasan dbalik menghilangnya amber itu karna HAMIL…*tereak pake toa

    gmna nih nasib keyber n ontoria selanjutnya..?

  5. Nadia eonni!
    tanggung jawab, gara2 eonni aku jadi tergila-gila sama KeyBer couple!! *gabruk*
    eh eh, Key oppa nakal ya…
    oke, aku mw loncat k part 2 dlu ahhh~

  6. Annyeong admin+author nyyaaa 😀
    aku reader baruu disinii hehe aku cm mw nanggapin ff ini ajaa + comment 😀
    Ff nyaaa blm kebayang2 dipikiran coz masih syok trnyata lawan mainnya(?) amber hehe mian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s