Ghost in f(x) Perform?

wah gilaa nih.. serem banget.. masa tiba2 ada penampakan pas f(x) perform.. gak tau sih itu hantu apa bukan tapi munculnya ttiba2.. sebeblumnya gak ada wujud itu..

dan kabarnya waktu rekaman lagi pinocchio juga si luna denger suara hantu teriak.. padahal gak ada yang teriak.. wah jangan2 itu hantu yang pas lagi rekaman itu lagi.. sekarang mau nonton perform f(x) Live.. ahahhaha

Iklan

26 pemikiran pada “Ghost in f(x) Perform?

  1. coba liat di menit 1:46, disamping amber tu cewe juga udah ada, trus ada cwo pake jas lewat deh kayanya,, coba perhatiin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s