Keystal Selca

yahaaaaaaaaaaaaaaa… Keystal yang selca.. bukannya Keyber atau Minstal gitu =,=..

keynya lucu banget deh disini.. kayaknya sih ini fotonya waktu di jepang.. yaudah keystal gak apa2….

____

ada satu hal yang bikin gue heran sama Keyber.. kenapa? karena mereka gak pernah ngepost selca sama sekali.. padahal mereka kn deket banget.. melebihi Keystal.. malahan sekarang amber sering banget nyebut2 key di radio..

“key oppa” hohohho

dan gak mungkin juga dong mereka gak selca.. secara Amber narsis banget.. key apa lagi, banci kamera.. gak mungkin kn kalo gak punya selca berdua..

gue yakin sih selcanya di sembunyiin.. gak mau di publikasiin karena selcanya terlalu mesra.. ahhahahaha

Iklan

4 pemikiran pada “Keystal Selca

  1. motif bju krystal sama ma jacket keyber tea ya? Perasaan aQ jg pernah liat celana motif itu, tp lupa sapa yg make…
    lg musim atw emang sengaja ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s