Our Baby – Chapter 2

Title : Our baby

Chapter : 2

Author : Shinstarkey (@nanonadiaa)

cast :

  • Key Kim Kibum
  • Amber Josephine liu

Minor cast :

  • Shinee member
  • f(x) Member

Genre :Romance

Length : chaptered

Rating : PG

Language : Indonesia

Disclaimer : Plot tentu punya aku.. Amber, key dan yang lain punya emak nya masing-masing. cerita ini murni dari hasil khayalan author, bahkan sebelum Amber ngilang gak pulang-pulang dari LA. cerita ini di ambil pada masa f(x) promo mini Album NU ABO

Previous: Chapter 1

NOT FOR SILENT READER

___

Tak di sangka sebuah langkah datang menghampiri Onew dan Victoria tanpa mereka berdua sadari.

“uhm.. Siapa yang hamil? Dan bagaimana dengan Amber?”

Sahut sebuah suara yang membuat Victoria dan Onew tersentak dan menatap Orang itu.

“Sooman Seonsaengnim??”

Victoria dan Onew kini sangat terkejut dengan kehadiran sosok bijaksana tersebut yang kini ada di hadapan mereka.

Sooman menyadari suatu keanehan dari wajah kedua leader itu yang sangat gugup ketika melihatnya ini sungguh sangat menganehkan karena sesungguhnya sooman dan kedua anak asuhannya itu termasuk sangat dekat. sooman menaikan sebelah alisnya dengan wajah bertanya. “ada apa dengan Kalian? Mengapa sangat tegang melihat saya?”

Victoria dan Onew hanya terdiam. Mereka bingung harus berkata apa. Lidah Victoria serasa Kelu dan tidak dapat mengucapkan kalimat apa-apa.

“Bagaimana keadaan Amber? Apa dia sudah membaik? Apa yang terjadi dengannya  sehingga bisa terjadi hal seperti ini?” Sooman mengalihkan pembicaraannya, berharap tidak ada rasa tegang dan gugup lagi pada Victoria, tapi ini justru menambah rasa gugup Victoria.

Victoria menghela nafas sekali, berusaha untuk lebih tenang.

“Amber tidak apa-apa mungkin hanya kelelahan saja sehabis perform..” Jawab Victoria sambil tersenyum menghilangkan kesan gugup yang di tunjukannya tadi. Mungkin ia memang belum siap mengatakan yang sebenarnya pada seonsaengnim nya itu. Maka ia putuskan untuk berbohong.

Onew yang mengetahui kebohongan yang kini di ucapkan Victoria hanya mengangguk. Ia mengerti mengapa wanita itu berbohong. Mungkin ini belum waktunya untuk menjelaskan hal yang mungkin sangat tidak di sangka ini.

Sooman Tersenyum kearah Victoria dengan ramahnya “Baiklah.. kalau Amber tidak apa-apa.. Kau sebagai Leader harus menjaga membermu.. jangan sampai terjadi hal seperti ini lagi ya…”

Victoria tersenyum dan manganggukan kepalanya. Walau sesungguhnya itu adalah senyum yang sangat di paksakan.

“dan Kau juga harus membantu Victoria.. tentu sesama Leader harus saling membantu bukan.. “ Sooman menepuk bahu Onew masih dengan senyum ramah yang di pancarkannya. Onew hanya membalasnya dengan anggukan.

“Baiklah.. saya rasa, saya tidak mau mengganggu istirahat Amber… bilang padanya kalau ia harus istirahat total..” sahut Sooman lagi sambil bergegas meninggalkan Onew dan Victoria. Onew dan Victoria hanya menatap ‘Ayah’ dari semua anak S.M itu pergi dari hadapan mereka.

Victoria kembali terdiam, sama seperti sebelum Sooman seonsaengnim datang.

‘Berbohong… Apa yang aku lakukan itu benar? Atau Aku malah menambah masalah bagi Amber??’ kata Victoria dalam Hati.

~~

Key P.o.v

Aku menatap wajah Amber yang sekarang sudah tertidur pulas. Wajahnya memang sangat manis, itu lah yang membuatku menyukainya. Ku usap pelan perutnya. Berharap bahwa Anak yang ada di dalam kandungannya ini akan lahir dengan lancar, lahir dengan selamat tanpa masalah apapun. Tapi jujur Aku belum bisa menjamin keadaan ini

“key hyung!!” terdengar suara pintu terbuka di susul oleh suara taemin yang sedikit mengagetkan.

“ya! taemin! bisa kah kau pelan-pelan? apa kau mau para wanita ini terbangun hanya karena kau?” kataku dengan suara sedikit berbisik. Taemin hanya tersenyum seperti anak kecil yang tidak punya salah sambil menatap Sulli, Luna Krystal yang masih tertidur. tak lama Jonghyun hyung dan Minho juga datang.

“Key? kau serius?” Tanya minho padaku sambil menunjuk Amber yang masih tertidur.

Aku mengangguk pelan sambil membelai rambut Amber halus.  “Ya, seperti yang kau tahu.”

“oh god!! Key! Apa yang kau lakukan?!  Kau bodoh!!” suara Jonghyun hyung terdengar sangat kesal sedangkan taemin hanya menatapku dengan lemas.

“iya, aku tahu.. aku memang salah hyung. tapi jangan menekanku seperti itu” Jawabku, membela diri.

“ya!! Key!! Kau tahu? Aku termasuk pria yang menggilai wanita.. tapi aku tidak akan berbuat seperti itu.. Apalagi pada wanita yang aku cintai. “ Suara jonghyun hyung semakin meninggi.. “kau sudah membuat hidupmu hancur Key!!” Timpal jonghyun hyung.

Aku menatap Jonghyun hyung dengan tatapan kesal, kanapa dia selalu saja menyalahkanku!

“Kau salah hyung!! Aku yakin hidupku akan baik-baik saja jika bersama Amber. Aku akan membuat semua kembali normal lagi.”

Jonghyun hyung tersenyum kecut kearahku dan menghela nafasnya. “Key? apa pikiranmu sangat sempit, huh? Kau pikir hidupmu akan berjalan mulus dengan ini semua? pikirkan amber juga!! beban amber jauh lebih berat dari pada kau!! Dan keluargamu!! Keluarga Amber!! Apa kau tidak pikirkan itu, huh? Bagaimana kalau mereka tahu kelakuan anaknya seperti ini?!” bentak Jonghyun hyung padaku. Suara Jonghyun hyung itu membuat Luna terbangun dari tidurnya.

“Taemin? Minho Oppa? Jonghyun Oppa? Kalian ada disini?” gumam luna sambil mengucak matanya yang terlihat masih mengantuk. Jonghyun hyung hanya menatap Luna sebentar dan menatapku lagi.

“Kau pikirkan baik-baik Key!!” Jonghyun hyung mulai melangkah keluar kamar masih dengan wajah kesalnya.Aku hanya terdiam dan memikirkan semua perkataan Jonghyun hyung.

Aku rasa… perkataan Jonghyun hyung memang benar.. begitu bodohnya aku!! Aku tidak memikirkan Amber sama sekali, aku hanya memikirkan diriku sendiri, aku egois. Aku tidak memikirkan bagaimana beban yang akan di tanggung oleh Amber. dan.. bagaimana dengan keluargaku dan Amber… entahlah apa yang akan eomma katakan jika tahu ini semua. Ya Tuhan.. apa yang harus aku Lakukan??

Aku memegang kepalaku yang semakin terasa pusing dan sakit. Banyak pikiran, banyak beban.. ya itu lah yang membuat kepalaku sakit. Aku baru saja sadar bahwa begitu banyak masalah yang harus aku hadapi..

~~

Normal P.o.v

“Amber.. kau sudah boleh pulang sekarang.. tapi ingat jangan terlalu lelah.. itu akan berdampak buruk pada kandunganmu…” sahut wanita dengan perawakan ramah sambil tersenyum pada Amber. Amber hanya mengangguk sambil tersenyum juga.

“Dok.. kami mohon untuk merahasiakan ini semua.. kami tidak mau semua orang tahu tentang keadaan Amber sekarang…” kata Victoria dengan sedikit berbisik pada wanita ramah itu. Wanita itu mengangguk sambil tersenyum.

“tenang saja.. rahasia ini aman di tangan saya.. saya permisi dulu .. jaga kesehatanmu dan bayimu Amber.. “ dokter ramah itu meninggalkan kamar f(x).

“Eonni.. apa manajer sudah tahu tentang hal ini?” Amber menatap Victoria yang sedang terdiam.

Victoria menggelengkan kepalanya. “belum.. semua belum tahu.. hanya kita, member shinee dan dokter saja.. Aku rasa aku sendiri masih takut untuk mengatakannya.. “ suara Victoria terdengar sangat lemas.

“Eonni tidak perlu memikirkan ini terlalu jauh.. biar aku saja yang menanggung.. aku saja yang mengatakannya.. toh.. ini kesalahanku.. Aku tidak mau eonni terbebani.“ amber tersenyum sambil mengelus punggung Victoria.

“Eh, apa Shinee oppa ikut mengantar Amber eonni pulang?” sahut sulli tiba-tiba dan membuat semua mata tertuju padanya.

“Sepertinya tidak.. Minho oppa bilang hari ini shinee sedang ada jadwal.. memang kenapa?” jawab Krystal sambil memasang wajah bertanya pada sulli

Sulli merengutkan wajahnya dengan tubuh melemas. “Ah sayang sekali.. padahal aku ingin bertemu Taemin oppa.. “

“kau menyukai Taemin, eh?” Amber tersenyum kearah Sulli menunggu kepastian dari pertanyaannya itu.

“Aku tidak tahu.. tapi aku suka melihatnya.. “ wajah Sulli memerah menjawab pertanyaan amber. Yang lain hanya tertawa dengan melihat tingkah sulli.

~~

Jadwal Shinee kini sudah selesai, semua membernya memang sudah tertidur lelap di mobil karena lelah, tapi Key terus menatap kearah ponselnya. Terpajang fotonya bersama amber yang ia pasang sebagai wallpaper ponselnya itu. Ia rasa bahwa ia ingin bertemu dengan wanita yang kini memenuhi seluruh otaknya. Mungkin memang tidak cukup baginya setelah menemani Amber di rumah sakit semalaman.

Ia menekan angka 1 pada ponselnya dan tak lama kemudian nomor ponsel Amber tertera disana. Key segera menempelkan ponselnya pada kupingnya, tidak sabar lagi mendengar suara Amber.

“hello…Key Oppa..” terdengar seuara dari ujung sana, membuat Key tersenyum mendengarnya.

“Hello.. baby.. apa kau sudah baik-baik saja?”

“uhm.. sudah.. hanya masih saja mual.. huh hamil itu tidak enak..” Keluh Amber dengan suaranya yang sedikit terdengar kesal.

“hahahaha bersabarlah….”

“Key oppa.. uhm.. Aku bingung… bagaimana caranya mengatakan kepada orang tuaku.. Aku tidak mungkin menyembunyikan ini terus, bukan?”

Senyum tipis tersimpul dari bibir Key setelah mendengar perkataan Amber. Walau memang ragu tapi Key tidak mau membuat Amber khawatir tentang hal itu.“Nanti biar aku yang bicara pada orang tuamu, kau tidak usah khawatir..”

~~

Amber P.o.v

“Amber apa besok kau sudah bisa latihan?”

Terdenger sebuah suara yang memanggku, aku segera menoleh kearah asal suara dan ku temukan manajer oppa yang sekarang menghampiriku.

Aku terdiam sejenak. Jujur memang aku tidak tahu apa yang harus aku katakan. Apa aku boleh latihan dengan keadaan hamil seperti ini? Dan tentu aku juga tidak akan berani untuk bilang tidak.. karena f(x) sekarang masih dalam masa comeback stage. Apa yang harus aku ucapkan?

“Ya! Amber? Kalau kau sudah sehat, besok latihan di muali kembali, ok? Beberapa minggu kedepan kita akan banyak show.. jadi kau harus mempersiapkan dirimu…” suara manajer oppa menyadarkanku. Baiklah, mungkin kalau latihan sedikit saja tidak akan mengganggu bayiku..

“iya.. aku akan kembali latihan.. “ Jawabku sambil tersenyum.

Aku yakin kalau bayiku tidak akan kenapa-kenapa.

~~

“Amber!! Kau sungguh akan menari lagi, uh?” teriak Krystal tiba-tiba setelah aku menjelaskan apa yang tadi manajer oppa katakan kepadaku. Aku mengangguk ragu pada Krystal yang wajahnya menatapku dengan tatapan tidak percaya.

“Kau sedang hamil, eonni!” teriak sulli juga. Ada apa dengan mereka semua, mengapa terlalu khawatir?

“lantas kenapa?” jawabku bingung pada mereka semua. Semuanya kini malah menatapku dengan tatapan cemas.

“Amber, kami hanya takut kalau terjadi apa-apa padamu dan bayi yang ada di kandunganmu” kata Victoria dengan suara halus sambil memegang pundakku.

“Tenang saja.. tidak akan terjadi apa-apa.. lagian kita tidak mungkin menghentikan latihan f(x) hanya karenaku….” Aku mencoba meyakinkan yang lain. Aku yakin ini memang yang terbaik. Victoria eonni, Luna, Sulli dan Krystal tiba-tiba saja memelukku.

~~

“eonni, kau benar-benar yakin?” sulli menoleh kearahku ketika kami sedang bersiap-siap untuk latihan.

“tentu saja.. kau tidak usah khawatir, oke… “

CD player sudah mulai di nyalakan, dan lagu NU ABO juga sudah mulai terdengar. Tidak ada keanehan yang terjadi, aku hanya menari seperti biasa saat kami latihan. Hanya satu yang ku harapkan, semoga saja bayiku tidak apa-apa.

Kami menari dengan lancar sesuai gerakan masing-masing.. tapi..

‘Bruk’

Aku terjatuh tiba-tiba dengan keadaan kaki yang terkilir. “Aw.. “ erangku saat merasakan kakiku yang begitu sakit, dan sepertinya juga ada sesuatu yang aneh, pertuku juga tiba-tiba terasa sakit.

Victoria , Luna, Sulli, Krystal segera menghentikan semua tariannya dan menghampiriku dengan ekspresi khawatir mereka.

“kau tidak apa-apa?” tanya mereka serempak kearahku. Aku hanya menggelengkan kepala dan berusaha untuk bangun lagi. Tapi rasanya sulit. Kaki dan perutku terasa begitu sakit.

“ AAAAAAA..” tiba-tiba Luna berteriak kaget sambil melihatku.

“Ada apa Luna?” Tannyaku sambil menahan sakit.

“Amber eonni!! Kau pendarahan!!!”

Aku kini menatap celanaku yang kini terdapat berak-bercak merah dan darah yang mengalir ke kakiku..

Oh God? Apa yang terjadi dengan bayiku?!

~~

Key P.o.v

Aku merapihkan bajuku untuk bersiap-siap mengisi sebuah acara di stasiun TV yang cukup ternama di korea. Tapi Mengapa tiba-tiba perasaanku menjadi tidak enak? Apa terjadi sesuatu pada Amber?.

“hyung? Kau kenapa?”  tanya taemin tiba-tiba yang sepertinya menyadari perubahan dari wajahku.

“perasaanku tiba-tiba tidak enak.. aku taku sesuatu terjadi pada Amber.”

“Bagaimana kalau hyung telepon saja.. untuk memastika bahwa Amber noona baik-baik saja..”

Ah aku rasa usul taemin sangat bagus. Segera ku ambil ponselku untuk segera menelepon Amber. Tapi belum sempat aku menekan tombol ponselku.. ternyata Amber sudah menelepon ku duluan.

“Amber menelepom ku!!!” teriakku reflek. Segera ku angkat telepon dari Amber itu.

“Hello.. Amber!!!”

“Key, Maaf ini aku Victoria.. bisa kau kerumah sakit sekarang? Amber pedarahan…”

‘deg’

Apa Amber pendarahan??!! Ponselku terlepas begitu saja dari genggaman tanganku dan kini rasa sesak memenuhi dadaku. Ingin sekali aku berlari sekarang juga menuju rumah sakit untuk menemui Amber. Dan itu aku lakukan….. tidak perduli jika yang lain menghalangiku.

Ya tuhan.. Tolong jaga Amber dan bayi kami… semoga tidak terjadi apa-apa pada mereka………

~~

Normal P.o.v

Victoria hanya menunduk sambil menunggu dokter keluar dari ruangan Amber. Ia pikir ia bodoh telah membiarkan Amber mengikuti latihan.. harusnya sebagai leader ia harus menjaga para membernya..

seseorang mendatangi Victoria dengan panik.“Victoria.. Jadi Amber Hamil?”

Victoria hanya mengangguk pada orang itu yang ternyata adalah manajernya.

“Ya tuhan!! Mengapa kau tidak bilang sebelumnya, huh? Siapa ayah dari bayi Amber??”

“Key..” suara Victoria terdengar makin melemas. Manajer nya sendiri tidak bisa berkata apa-apa.

Suara langkah kaki yang berlari terdengar di sepanjang koridor. Key tidak perduli rasa lelah yang menimpanya kini. Ia terus saja berlari untuk menemui Amber, untuk tahu bagaimana keadaan wanita tang benar-benar di sayanginya.

“Bagaimana Keadaan Amber!!!???” sahut Key Panik kearah member f(x) yang masih saja terdiam.

‘Amber eonni masih di dalam.. sehabis pendaran dia pingsan…” jawab krystal Lemas.

Tak lama dokterpun keluar.. dengan raut wajah serius.

“Maaf…. bayi yang di kandung Amber………”

To be continued…

Iklan

33 pemikiran pada “Our Baby – Chapter 2

  1. OMO!!! O.O”
    jangan2 keguguran!!? 😥 hiks hiks
    ditunggu lanjutannya secepatnyaa u,u
    penasaran banget apa yg bakal terjadi selanjutnya, gimana nasib SHINee sm f(x) cba? XD
    cb diselingi cerita NC member lai jg eh 😀

  2. kyaaaaa….knp tbc….?? Kenapa oh kenapa?*lebai kumat

    amber keguguran kah? Tp klw keguguran, napa amber menghilang? Ah, mungkin anaknya kembar, trus mati 1..*sotoy
    amber2, usia kandungan awal2 tuh justru yg paling rawan keguguran. eehhh nie mlh latihan. ckck

  3. lah, kok nanggung sih?? jadi penasaran nih!!!

    annyeong, qu dah bca part 1-nya di ffindo n’ dah komen disana kok!!
    part 2-nya qu bca disini deh!! 🙂

  4. Bayinya kenapa??????
    hueeeeeeee, knapa harus TBC? aku kan penasaran!!
    lanjt-lanjut *teriakpaketoa**plakkk*

    ayo eon, lanjutannya jgn lama-lama ya ^^

  5. “Maaf…. bayi yang di kandung Amber……… baik-baik saja, tapi terjadi cedera yg lumayan serius pada kaki amber” <– sotoy

    pendek! pendek! pendek! next chap panjangin dong saeng…
    aku bacanya deg deg serr (?) loh..
    gregetan sama SM! #loh?!

  6. moga2 bayinya mati! aminn~ (?)
    kan kasian ambernya, klo bayinya gak mati (?)

    lanjut eon!! aku penasaran.. bayinya mati apa nggak

  7. Akhirnya keluar juga nih Chapter,, udah ditunggu-tunggu lho Eon,, hampir aku lompat ke Sungai Han gara2 gg keluar-keluar *lho??*
    Hwaa,, bayi KeyBer jgn mati dong….
    tapi kalo gg mati kasihan mereka,, biarin ajah dah,, biar trjadi kontroversi
    wakakakak #plak!!!
    LANJUTKAN EONNI!!!!! *ikutan tim sukses SBY dah saia*

  8. unniee mian ya aku telat comment mian mian mian… *bungkuk bungkuk* modemku hbis error unn… and now aku mau numpahin segala unek2ku se ga la nya #lebeykeluar ya ampun unn.. jangan sampek babynya amber unnie kenapa napa.. ntar kalo ada lanjutannya kasih tau ya unn… pokoknya amber sama key harus bersatu selamanya!!! pokoknya!! huhuhu… unn.. ntar mention aku lagi ya yang @athiyacute

  9. “maaf… bayinya belom tau selamat apa engga, nanti saya kabarin lagi dah…” *bikin cerita sendiri
    lanjut…. d tunggu next chapnya…. yg panjaaaang yaa… ^^

  10. ”maaf,bayi yg dikandung amber tidak terselamatkan tapi … Ngga tau jg”—>dokter carbut

    Lanjutkan thor!!sumpah penasaran -_-
    Btw aq reader baru,salam knl thor ^^

  11. Eonnie.. ff’a daebak…
    gima kelanjutan bayi’a amber..
    oh ya,ada yg nggak aku ngerti.. di disclaimer’a eonnie bilang ‘sblm amber ngilang dan gak pulang2 dr L.A’ itu mksd’a apa ya eonni ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s