Keyber Manip and Amber says About this picture


Jadiii.. ini foto di share di forum Affxtion.. naahh… di forum itu kakaknya Amber, Jackie jadi member Affxtion.. pas kakaknya amber ngasih tau foto ini ke Amber…

Ini Real kata2 Amber!! Jadi Amber udah liat sendiri nih foto Keyber xDD

begini translate dialognya..

Jackie : “Amber!! ini kamu yah?!!”

Amber: “hah? bukanlah”

Jackie: ” Ayo ngaku!!! hahha”

Amber: “Apa kau gila? mana mungkin aku berpakaian seperti ini….” =,=

ahhahaha beginilah pendapat Amber tentang foto ini.. wekekkeekke Ternyata amber juga udah liat foto keyber.. berarti Amber gak mempermasalahkan Keyber dong yah wekkekekekeke

cr: Affxtion forum

Iklan

7 pemikiran pada “Keyber Manip and Amber says About this picture

  1. “mana mungkin aku berpakaian seperti itu” mxdnya ber?
    Hahaha…tidak maukah seXX tampil kyk difoto? Hahaha…kocak deh amber…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s