HanaKimi Cast

According to SM the papers for “Hana Kimi” have changed, now the possible leader for the drama is between Onew and Minho, and the sideshow would be between Taemin, Henry and Jonghyun, while women’s role at the request of the fans is between Krystal Luna and amber

Huaaaaaaaaaaaaaaa… baca Artikel ini jadi semakin ngarep yang main hanakimi itu Minstal deh xDDD.. abis yang memungkinkan Minstal

1. Minho kan yang jago acting.. Krystal juga..

2. Kalo onew jadi pemeran cowoknya kurang pas deh…

3. kalo Amber yang jadi pemeran ceweknya kayaknya gak mungkin. Kenapa? karena Amber belum lancar bahasa koreanya..

yang bisa menjamin cuma MINSTAL..

AYO DUKUNG MINSTAL XD

sebenernya ada satu harapan kecil.. gue berharap juga Jongna yang jadi pemeran utamanya.. tapi kecil sih kemungkinananya..

Iklan

24 pemikiran pada “HanaKimi Cast

  1. MIIINNSSTTAAALL HARUSS POPO *plak/gila/abaikan
    setelah liat bberapa epsod di ind*s*ar
    liat pmeran cewenya gayanya mirip krystal gtu
    wkwk
    nakatsunya jjong aja trus luna jd cewe yg naksir jjong *aq aja sutradaranya
    wkwk

  2. MINSTAL AJA YG MAEN HANA KIMI *demo di gerbang sm
    iya pasti mungkin bakalan jadi minstal deh unn.
    Tpi kalau misalnya kandidat ke 1nya onew, dan kandidat ke 2nya luna, kandidat ke 3nya jjong gimana??
    Jadinya lunew dong??
    Tpi q ingin minstal trus peran ke 3nya jjong/taem

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s