PV Replay Shinee

kkyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. udah keluuuuaaaaaaaaaaarrr PV nyaa!! gilaaaa.. pingsan gue… cakep2 semua shinee nya

aduuuhh yang key pake kacamata.. tolong dong tolong… ganteng bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettt!!!!!!!!!!

*lebay kumat deh*

ah COBA VICTORIA AJAAAAAA!!! knp Yoona sih… Yoona kan buka noona nya Onew toh..

Iklan

9 pemikiran pada “PV Replay Shinee

  1. iya nihhh… harusnya Vic unnie aja. lagian Victoria tuh pas banget. noona yang yeoppo yeoppo gimana gitu…
    Yoona juga gapapa sih, tapi aku kurang gimana gitu…

  2. Ah
    oppadeul noemu Ganteg
    wkwk
    sumpah mrka cakep
    ah dina ampeg gag twu bias utama cpa -,-”
    *mian onew oppa*
    hatiku t’bagi 5 ? ?
    Ottokhae #abaikan

    ah~
    pa lg bgian key a pas dadahin yoona
    key pakeg kacmata htam ma topi yg ada pita a
    cuteeee :X *apalah*

    uh~
    tp lebi sukag noona a tu victoria eonni dripada yoona eonni T,T
    tp mrk sma” cakeg kog
    hehe

    • Iyah emang ganteng2 bangggeeeeeettttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
      iyah key adduuuhhh sampe cenat cenut aku liat key *nahloh* waakkakaka
      iyah aku juga lebih setuju Victoria deh… abis kalo yoona kn bukan noona nya Onew sama jjong.. masih tuaan onew sama jjong,…

  3. Ah
    btul chingu
    vic eonni emag cakep 😦
    iah key oppa
    cute bner kyag anag kecil >o<
    dina ampeg klepek klepek
    uh mrka cakep mua
    onew qu jgag kyag anag"
    gag sesuai dg umur a -,-" #plaak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s