Key Dancing ‘Danger’

waahhhaha Key mulai lagi deh.. nari2 girlband kayak gini.. wakka dan sekarang dia nari danger xDDDD yeaaaahhh… Akhirrrnyaaa!!!

wakakakkakaka… pasti ini di ajarin Amber deh xDDDDDDDDDDD

Iklan

Satu pemikiran pada “Key Dancing ‘Danger’

  1. Akhir nya Key nari Danger jga XD Aku liat video2 di YouTube Key nari2 girlband baru ampe NU ABO klo utk lagu f(x) . Skrng udh Danger ^^ Mudah2an Hot Summer nya menyusul 😛 Lho, bukannya Key itu emng klo udh liat satu gerakan dgn sekali liat langsung hapal yaa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s