Keyber Jongna SMTOWN Paris~ KKYAAAAAAAAAAAA~

benar seperti dugaan aku yang lalu-lalu.. Jadi ini kan pertama kalinya Amber ada di SMtown karena yang kemaren2 belum pulang kn dari LA.. nah waktu SMtown dulu gue pernah menduga-duga. jadi gue bilang. “pasti kalo ada Amber di SMtown Key ngintilin AMber terus deh.. pasti ada di deket Amber”

nahh ternyata sekarang bener2 kejadiaaaaannnn.. key bener2 di deket Amber mulu.. kkyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….  aduh mana sebelumnya kita semua para dynanic sudah di kejutkan oleh foto ‘Lovers in paris’ Keyber yang lagi rangkulan itu wakakkakaka…

dan sekarang keyber malah deketan pas Smtown… kkyaaaaaaaaaaaaaa….

dan dulu.. gue pernah berpendapat juga.. kalau Key waktu SMtown yang dulu2 pasti sering merengut, gak heboh.. gak seru gitu deh.. dan penyebabnya Amber..

eh ternyata emang terbukti.. pas Amber ikut SM town!! key lansung kayak cacing kepanasan lagi.. langsung heboh lagi… wah wah wah jangan2 beneran karena Amber lagi.

dan satu lagi yang gue kagumin dari foto di atas!!

KAOS SMTOWN NYA AMBER KAYAK KAOS CEWEK!! KETAT DAN GAK GOMBRONG. MODELNYA JUGA!!! CEWEK BANGET!!

yahampun itu sngat menakjubkan.. ini keliatan banget badan ceweknya Amber.. akhirnya amber keliatan ceweknya dan gak rata boo.. wakakakka  dan modelnya itu..

kayaknya AMber sudah ingin berubah menjadi kebih cantik.. dan menurut gue.. Amber gak pake vest nih sekarang.. soalnya dadanya gak rata.. biasanya kan….. #plak

Dan foto ini…

gak kalah buat histeris.. kenapa? jeng jeng.. apa lagi kalau bukan liat JONGNA deketan gitu.. kkyaaa.. walau cuma deketan sih xD

tapi ini udah cukup bagus…

jadi.. semenjak berita sekyung.. gue juga jadi heran sama Luna.. Luna jadi menjauh dari Jjong.. bahkan… waktu di jepang.. cuma Luna yang menghindar pelukan sama jjong. itu semenjak sekyung loh.. sebelum nya.. bisa kita liat di acara olahraga itu.. Jongna sempet deket dan pernah main bareng loh…

ini aja udah termasuk bagus.. tapiiii…. ada gak enaknya nih.. jadi pas di ending.. kn pada gandengan tuh.. tapi Luna gak mau gandeng Jjong… padahal jjong ada di sebelahnya loh.. jadi kn harusnya gandengannya itu nyambung gitu.. tapi malah putus di jongna.. yah gmn sih JONGAN =,=

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s