Keyber Fancam. Mereka deket banget pas lagi bisik-bisik. dan Key magang pundak Amber xD

seperti judul yang panjang di atas.. ahhahaha.. ini real loh.. aku gak ngarang2 loh.. liat aja sendir.. jaid key disini ngikutin Amber mulu.. amber jalan ke sini Key ngikut.. Amber kesana ngikut.. tapi pas di cuekin, key langsung pergi… nah terus di rekaman berikutnya.. mereka lagi jalan berdua.. tiba-tiba Amber nyolek Key terus bisik2 gitu.. nah key langsung naggepin.. eh posisinya malah kayak lagi pelukan.. hahahah.. mana si Key megang2 bahu Amber.. mesra banget..

Liat aja deh biar jelas.. ahahhhha

bonus nih.. Video ending SMtown sama video Keyber.


Iklan

Satu pemikiran pada “Keyber Fancam. Mereka deket banget pas lagi bisik-bisik. dan Key magang pundak Amber xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s