OHMYGOD!!! KEYBER!!!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.. Keyberrrr!! posenyaaa.. aduuuhh gak naan banget sumpah.. pose bisik2 ala apaan sih ini? deket banget.. udah kayak mau pelukan.. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! bikin histeris banget.. apa lagi liat Key megang pundaknya Amber..

aduuuhh key genit banget sih megang2.. udah pas foto depan gedung itu pake ngerangkul segala.. ahahhahah

KEYBER JJANG!!

Iklan

5 pemikiran pada “OHMYGOD!!! KEYBER!!!

  1. Sebenarnya Key mau bilang sesuatu ke Amber ..
    Key : Kamu cantik dengan bajumu ^^
    Amber : .. (senyum)

    ckckckckckckckckkckckckc *fake sub* :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s