Jongna here~


Mungkin pada bertanya maksud foto ini apa sih?

emang ada couple shiny effects nya?

mungkin emang pada bingung dengan foto ini karena emang gak keliatan sih couple shiny effectsnya.. tapi..

ternyata di balik foto ini tergambar kedekatan JONGNA. di foto ini Luna nya ketutpan.. jadi gak keliatan mukanya…

AAAAAAAAAAAAAAAA.. ini aja udah buat histeris (maklum jongna moment itu hampir gak ada)

ini kayaknya Jjong lagi nunjukin hasil Video di kameranya ke luna..

walopun Jongna emang gak deket sama sekali.. karena setelah aku perhatiin pun mereka gak pernah ngomong bareng atau sapa2an cuma deket2an aja.. moment ini harus di abadikan -,-

Iklan

6 pemikiran pada “Jongna here~

  1. Ommo! Hahaha ini JongNa moment emang jarang2 ada! Aku JongNa shipper *ga ada yg nanya*
    author, aku izin ngubek2 wp-nya yaa 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s