Denber? Mirip?

 

haahhaha.. iseng nih bikin post-an ini.. wekekeke… walopun sejujurnya GUE BENCI BANGET SAMA NI COUPLE.. DENBER

tapi.. gue sudah sedikit meluluhkan hati gue *cie* untuk daniel.. gue gak benci daniel kayak dulu.. yah walaupun maish gue angep sebagai penghalang hubungan KeyBer.

nah.. menurut pengamata gue.. mereka berdua Mirip. padahal nggak kan? Amber matanya belo.. daniel sipit abiisss… Amber rada bule.. daniel.. au ah…tapi mereka mirip dari cara segi senyum.. cara mereka senyum itu terbilang sama.. dengan menaikan bibir keatas.. jadilah senyum DenBer.. ahahahhaha…

nah… maka dari itulah ekspresi mereka sering banget di bilang mirip karena emang senyumnya itu sama…

ya.. mengingat Daniel adalah temennya Amber sejak dia kecil.. *gak kecil juga sih* bisa di bilang tetangga Amber waktu di LA.. temen main Amber.. nah mungkin noh Amber di ajarin senyum bgtu sama dia.. wakkaka senyu Ce’Esan (gimana sih tulisannya?) ya pokoknya bgtu lah..

nah senyum itu membuat gue tergerak harinya untuk tidak membenci Daniel. (LHO?) Jadi.. saat ini gue gak nganggep Daniel penghalang Keyber.. yah mungkin daniel bisa di golongkan kedalam golongan sodara Amber.. jadi AMBER TETAP MILIK KEY! 

ya.. baiklah sekian ^^

Iklan

9 pemikiran pada “Denber? Mirip?

  1. author aya2 wae…hahaha…
    Senyumnya amber diajarin…hihi..
    Eh, bkannya yg mirip tuh jodoh? Wkkkk…*manas2in author

    tp aQ mlh bru tau klw daniel n amber mirip itu dari postingan ini. Sebelumnya ga menemukan kemiripan sama sekali. Ini jg aQ mikirnya cma efek gaya merekanya. Makanya mirip. Selebihnya nggak.
    Itu sih pendapatQ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s