OUR BABY – CHAPTER 3

Title : Our baby

Chapter : 3

Author : Shinstarkey (@nanonadiaa)

cast :

  • Key Kim Kibum
  • Amber Josephine liu

Minor cast :

  • Shinee member
  • f(x) Member
  • Park Jinyoung (Kembaran Luna)

Genre :Romance

Length : chaptered

Rating : PG

Language : Indonesia

Disclaimer : Plot tentu punya aku.. Amber, key dan yang lain punya emak nya masing-masing. cerita ini murni dari hasil khayalan author, bahkan sebelum Amber ngilang gak pulang-pulang dari LA. cerita ini di ambil pada masa f(x) promo mini Album NU ABO

Previous: Chapter 1 | Chapter 2 

NOT FOR SILENT READER

___

 “Maaf… bayi yang di kandung Amber….” Sahut sang dokter ketika menatap beberapa  orang yang yang kini ada di luar ruangan priksa Amber. Key yang menyadari ada sesuatu yang terjadi pada anak dan orang yang ia cintai itu kini tidak dapat menahan emosinya lagi. Airmata mulai satu persatu jatuh ke pipinya.

“Sebenarnya apa yang terjadi, dok?” Tanya Victoria tak kalah panik dari Key.

“Bayinya sangat lemah kalau saja Amber tidak bisa bertahan lebih lama, keduanya tidak dapat di tolong…” Jawab Dokter masih dengan wajah seriusnya. Ini mungkin termasuk berita baik  karena Amber dan Bayi di kandungannya masih dapat di selamatkan. Tapi Apa Amber masih baik-baik saja?

Key dapat menghela nafas sedikit, walaupun rasa cemas belum dapat hilang dari dirinya

“Hanya saja cedera di kakinya cukup parah.. “ Lanjut  Dokter.

Key menatapVictoriayang terlihat begitu cemas. Key memang tak tahu apa-apa tentang apa yang dilakukan Amber sehingga bisa pendarahan atau mungkin sekarang mengalami cedera. “Bagaimana ini bisa terjadi, Noona? Bagaimana Amber bisa pendarahan dan cedera?!”

“Maaf Key… Aku sudah melarang Amber tapi ia begitu keras kepala.. “Victoriamenundukan kepalanya, tidak berani menatap Key yang sepertinya akan marah mendengar jawaban dari nya.

Key manghela nafasnya pelan. Ia rasa ia harus menahan emosinya karena itu tidak akan membuat Kondisi Amber dan anaknya membaik.

Tanpa menghiraukanVictoria, Key segera memasuki kamar Amber.

__

Key menatap wajah Amber yang memucat, ia tertidur pulas akibat obat bius yang dokter berikan. Lagi-lagi Key tidak dapat menahan perasaan bersalahnya ketika menatap Amber. Terus saja terbayang-bayang semua kejadian yang menimpa Amber.. Semua kejadian yang ia rasa berat untuk di jalani Amber. Dan semuanya itu Karena ulahnya.

Victoriamenghampiri Key yang masih menatap Amber dengan airmata yang tidak bisa ia tahan lagi. “Key, kalian tidak bisa terus menerus seperti ini.. kasihan Amber.. lagipula manajer kami sudah tahu semuanya, dan mau tidak mau semuanya terbongkar” sahutVictoriasambil menggenggam bahu Key. Key memang tidak merespon apa-apa tapi ia rasa semua perkataanVictoriaitu benar. Dalam arti ia harus menjelaskan semuanya agar tidak ada kebohongan lagi yang terjadi.

__

Laki-laki paruh baya itu menghembuskan nafasnya sekali sambil memegang keningnya yang memang sedikit pening setelah mendepat berita menganggetkan yang datang dari kedua anak asuhnya itu. Ia tidak habis fikir bagaimana hal itu bisa terjadi.

‘tok tok tok’

Sebuah ketukan datang dari arah pintu ruang kerja Sooman.

“masuk” sahut sooman dan kemudian salahseorang yang Sooman tunggu datang ke hadapannya. Key kini melangkah masuk kedalam ruang kerja Sooman dengan sedikit keraguan. Tentu ini adalah saat-saat yang paling menegangkan untuknya.

“seonsaengnim.. Maaf mengganggu anda..” ucap Key sambil menundukkan kepalanya.

Raut wajah Sooman memang tidak terbilang mengerikan seperti yang Key bayangkan, karena Sooman memang bukan tipe orang yang ber-emosi tinggi. Tapi Key dapat melihat suatu kemarahan dari mata Seonsaengnim nya itu. Sooman menghela nafasnya dan kini menatap Key tajam.

__

“Amber eonni sudah sadar.. “ Teriak Krystal saat melihat Mata amber mulai terbuka.Victoria, Sulli dan Luna yang sudah mulai lelah menunggu Amber sadarpun kini sontak bangkit dang menghampiri Amber.

“Eonni-ya… Akhirnya kau dasar.. “ kata sulli dengan nada khawatirnya. Amber yang masih sangat lemah untuk bangkit kini malah tersontak ketika mengingat apa yang terjadi pada dirinya tadi.

“Ba-bayiku bagaimana? Apa baik-baik saja?” panik Amber sambil memegangi perutnya yang masih rata itu. yang lain tersenyum melihat kepanikan Amber itu.

“Bayimu selamat Amber.. untung saja kau dapat bertahan..” JawabVictoriadengan nada tenang. JawabanVictoriaitu kini juga membuat Amber tenang dan menghilangkan kepanikannya itu. ia hampir saja berfikir bahwa bayi yang ia kandung keguguran.

Amber terdiam sejenak. Satu lagi yang terfikirkan oleh Amber. Key. Dimana Key sekarang? Apa ia tahu tentang hal ini?

Luna memegang pundak Amber ketika di sadarinya perubahan pada wajah Amber yang sepertinya sedang memikirkan sesuatu.

“eonni pasti memikirkan Key oppa, eh? Tenang saja.. ia sekarang  sedang berbicara serius dengan Sooman seonsaengnim.. agar tidak ada yang harus di tutupi lagi.” Ucap Luna seakan ia bisa membaca pikiran Amber tadi. Amber segera menatap Luna dengan wajah kagetnya. Key bicara yang sebenarnya pada Sooman Seonsaengnim?

__

‘Plak’

Satu tamparan telah melesat di pipi Kiri Key. Bukan tamparan dendam atau Amarah, melainkan tamparan peringatan yang di berikan Sooman untuk Key. Key hanya menundukan wajahnya dan memegang pipi kirinya yang sedikit memerah.

“ini hanya untuk pelajaran bagimu Key..” sahut Sooman masih dengan nada bicara yang halus. “lantas.. sehabis ini apa yang mau kau lakukan? Berhenti menyanyi bersama Amber?  mengurus anak bersama? Membangun keluarga yang bahagia? Tidak segampang itu Kim kibum..” lanjut Sooman.

“Maaf Seonsaengnim..” hanya kata-kata itu yang keluar dari bibir Key. Ia sungguh tak punya jawaban apa-apa tentang semua pertanyaan Seonsangnimnya itu.

“Kau tahu.. Mungkin hal ini tidak berdampak banyak bagimu.. tapi bagi karir Amber.. bagi karir f(x).. kau seperti penghancur karir mereka.. Apa kah Amber mungkin menari dengan keadaan seperti itu? menyanyi dengan keadaan seperti itu? Tidak Key.. kau tahu sendiri apa yang terjadi dengan Amber saat ini. Lemah.” Sooman menghela nafasnya lagi. Dia memang sudah kehabisa akal mengingat masalah-masalah yang bisa kapan saja menyerang SM entertainment karena kasus ini.

“Apa kau sudah bicara dengan orangtua-mu dan Amber?” Pertanyaan Sooman itu membuat key sedikit tersentak dan menggelengkan kepalanya ragu.

“Belum ada yang tahu, seonsaengnim.. hanya Shinee dan f(x) saja yang tahu” Jawab Key ragu.

“Aku tidak mau tahu lagi.. urusan dengan orangtuamu dan orangtua Amber harus kau selesaikan sendiri tanpa melibatkan yang lain.. Aku akan bicarakan hal ini pada manajermu dan manajer f(x) lagi.. “

__

Amber P.o.v

Apa key oppa berhasil mengatakan yang sebenarnya? Huh, ini sungguh membuatku gelisah dan tidak dapat tenang. Bagaimana kalau semua marah pada Key Oppa. Seharusnya aku juga ikut menjelaskan ini semua.

‘drrrrtt…drrrrrtttt….’ Suara getaran terdengar di atas tempat tidurku. Ah ternyata ponselku yang bergetar. Aku melihat kearah layarnya yang bertuliskan ‘Mommy’. Eh, Mommy menelponku? Segeraku Angkat telepon dari Mommyku itu.

“Hello.. Mommy?”

“Amber.. Apa kau baik-baik saja? Mommy dengar kau sudah dua kali masuk rumah sakit.. “ Tanya Mommy Khawatir padaku. Apa? Mommy mengetahui kalau aku masuk rumah sakit? Aku tidak pernah memberi tahunya. Apa jangan-jangan berita kalau aku masuk rumah sakit sudah tersebar? Atau… berita Aku hamil, kalau begitu.. Mommy sudah tahu kalau aku hamil?

“Mommy… A-ku minta maaf.. tolong maafkan aku.. dan jangan memarahi key oppa.. dia tak sepenuhnya bersalah.. !” Kataku dengan reflek mengingat apa yang tadi aku fikirkan.

“Amber? Kau tidak apa-apa? Memang kau melakukan apa?” suara Mommy terdengar bingung. Aku menghela nafasku. Huh untung saja mommy belum tahu.. Aku belum siap menjelaskan semuanya.

“Ah, tidak.. mommy.. aku tidak melakukan apa-apa..”ucapku berbohong.

“Amber.. Mommy dan Daddy akan keKoreabesok.. tentu Daddy-mu juga sangat khawatir pada anak bungsunya.. “

huh, baiklah.. mungkin memang nanti saatnya aku berbicara pada Mommy dan daddy tentang apa yang terjadi padaku. Tentang bayi yang aku kandung.  “baiklah mom.. hati-hati di perjalanan nanti..”

__

Normal P.o.v

Key berjalan pelan menyusuri lorong rumah sakit, tentu untuk menemui Amber yang masih terbaring disana. Setidaknya kini hati Key sudah sedikit tenang. Ia dapat mengatasi ketakutannya dengan Sooman Seonsaengnim tadi.

‘Clek’

Di bukanya pintu kamar Amber perlahan. Terlihat Amber yang sedang duduk di tempat tidurnya sambil memandangi Jendela besar yang ada di sisi kirinya. Dan terlihat pula Krystal dan sulli yang masih saja setia menunggu Amber.

“Key Oppa.. Akhirnya kau datang.. kau tahu.. Amber eonni menunggumu dari tadi..” sahut Sulli riang ketika melihat key yang masih berdiri di ambang pintu kamar Amber. Key Hanya tersenyum tipis kearah Sulli.

Mendengar Suara Sulli yang memanggil nama Key, sontak Amber menoleh kearah Pintu dan menatap Key dengan tatapan Khawatir.

“Apa sooman Seonsaengnim marah?”  Tanya Amber penasaran dan terus saja menatap key yang sekarang duduk di samping tempat tidurnya.

“Sepertinya kau sangat khawatir..” Jawab Key dan mengacak-acak rambut pendek Amber.

Melihat tingkah Key yang sangat tenang membuat Amber menemukan sendiri jawaban Dari pertanyaannya tadi.

“Apa saja yang sooman seonsaengnim bicarakan pada Oppa?” Tanya Amber lagi tanpa perduli pertanyaan sebelumnya belum terjawab oleh key.

“tadi ia menamparku.. lalu ia bilang kalau ini adalah pelajaran bagiku.. “ Kata key dengan nada manja seolah ingin membuat Amber prihatin padanya.

“hahaha… sini biar aku obati pipimu..” Amber mengulurkan tangannya kearah pipi Key dan mengusapnya pelan membuat mereka berdua saling menatap dan tertawa.

“eheum.. sepertinya kita berdua hanya di jadikan pajangan disini… “ Suara krystal kini menyadarkan Key akan kehadiran dua gadis cantik yang masih saja duduk di sofa kecil di kamar Amber. Amber hanya terkekeh dengan perkataan Krystal, sedangkan key hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.

“Sulli.. Krystal.. mengapa Kalian hanya berdua disini.. Luna dan Victoria Noona kemana?” Tanya Key setelah menyadari kalau member f(x) berkurang dua orang.

“Victoriaeonni sedang syuting WGM… Luna eonni.. sepertinya dia sedang ada janji..” jawab sulli dengan wajah polosnya. “ah.. aku ingin menanyakan sesuatu pada Oppa…” lanjut Sulli lagi dengan wajah yang tiba-tiba berubah riang.

“Apa itu?” key terus menatap Sulli dengan wajah bertanya.

“Apa taemin Oppa akan kesini?” Tanya Sulli dengan pipinya yang memerah dan wajah yang di tundukan karena malu.

Mendengar itu Krystal langsung mengingat Akan apa yang di ceritakan sulli semalam tentang perasaannya pada Taemin. “hahahaha.. apa kau ingin menyatakan cintamu sekarang… bukankah terlalu cepat?” sahut krystal sambil menepuk pundak sulli pelan. Sulli segera menatap Krystal dengan kesal karena Krystal telah membocorkan rahasianya.

“Hahahha.. ternyata Kau menyukai Taemin? Baiklah.. akan aku suruh Taemin kesini.. “ Key segera mengeluarkan ponselnya dan siap-siap untuk menghubungi Taemin. Sedangkan Amber dan Krystal hanya tertawa melihat wajah Sulli yang terlihat sangat senang.

__

Luna berjalan pelan kearah café yang selama ini menjadi tempat langganannya.. bukan café yang besar memang, café yang berada di daerah cukup sepi ini sedikit menguntungkannya karena ia tidak perlu susah-susah menyamar menutupi identitas nya sebagai Artis yang cukup ternama diKorea. Café ini adalah milik Jinyoung kembaran Luna.

“Sunyoungie~” sapa Jinyoung ketika melihat Luna yang sudah berada di depan café miliknya itu. Luna segera menghampiri Jinyoung dan memeluk kembarannya itu.

“ Bagaimana kabarmu? Huh? “ Tanya Luna sambil melepaskan pelukannya.

“Eum.. aku baik-baik saja..” Jawab Jinyoung sambil tersenyum. “Sunyoung… dia ada disini..” Lanjut Jinyoung sambil menunjuk seseorang yang sedang duduk sendirian di pojok café nya itu.

Dia? Siapa yang dimaksud Jinyoung? Pikir Luna dalam hati sambil menatap arah telunjuk Jinyoung.

“Jonghyun Oppa…” gumam luna saat mengetahui siapa yang di maksud Jinyoung. Jinyoung memang sudah tahu semua tentang Jonghyun dari Luna, tentu tentang perasaan Luna pada Jonghyun.

“bagaimana kalau kau temui dia..” usul Jinyoung dan mendorong Luna untuk menemui Jonghyun yang sedang duduk di pojokan café.

Luna berjalan pelan. Memang sedikit berdebar tapi ia sedikit penasaran mengapa seorang Kim Jonghyun berada di café kecil ini.

“Annyeong Haseyo Oppa.. “ sapa luna pelan ketika sudah berada di depan meja Jonghyun.

__

“jadi dia menolakmu, Oppa?” sahut Luna kaget ketika mendengar semua cerita Jonghyun. Yang kini sudah sedikit Frustasi.

“ya, begitulah.. aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan lagi.. Aku sangat menyukainya..“ jawab jonghyun dengan nada lemas. Sebenarnya keadaan seperti ini membuat Luna sedikit merasa sedih. Ia tahu kalau orang yang ia sukai sama sekali tidak tertarik dengannya ia hanya menjadi tempat curhat saja.

“Ah.. Oppa.. kau jangan mudah menyerah..” ucap Luna menyemangati. Walau memang terdengar sedikit memaksa tapi sungguh Luna tak ingin melihat Jonghyun terus menerus seperti ini.

“baiklah Luna.. mungkin aku akan mencobanya lagi…” Jonghyun tersenyum kearah Luna.

__

Amber menatap rumah di daerah Daegu yang tergolong cukup besar. Hari ini Amber memang sudah di bolehkan dokter untuk pulang tapi dengan keadaan kakinya yang cedera mengharuskan Amber untuk memakai Kursi roda.

Tegang, Takut. Ya, memang itu yang Amber rasakan sekarang. Ia dan key akan berterus terang pada orang tua Key. tidak mungkin harus terus menerus menutupi ini semua.

“jangan Takut.. kita pasti bisa mengatasinya..” ucap Key sambil menggenggam tangan Amber perkataan itu sedikit membuat rasa tegang Amber berkurang.  Key mendorong Kursi Roda Amber untuk masuk ke Rumah megah milik orang tua nya itu.

__

“jadi.. apa tujuan kau kesini Kibum? Tidak biasanya tiba-tiba kau datang seperti ini.. “ mrs.Kim terlihat sangat bingung melihat kehadiran anak nya yang begitu tiba-tiba serta membawa seorang wanita yang berpenampilan seperti laki-laki itu.

“Eomma.. Aku ingin segera menikah dengan Amber.. “ ucap key sambil menundukan kepalanya, ia benar-benar tidak berani menatap sang ibu.

Mrs.Kim menatap key Heran. Ia tidak menyangka apa yang telah di ucapkan putra semata wayangnya itu. Kemudian Mr.Kim menatap Amber yang juga diam tertunduk dengan Kursi rodanya itu. Bisa di katakan Mrs.Kim tidak begitu menyukai Amber karenagayanya yang tidak bisa di sebut wanita biasa pada umumnya.

“maksudmu apa Key?” tanya Mrs.Kim untuk memastikan lagi perkataan Anaknya itu.

“Aku ingin menikah dengan Amber.. karena ia sudah mengandung anak-ku.. cucu eomma…” Kini key menatap ibunya dengan sedikit keberanian yang dia punya. Memang sudah tidak terbayangkan lagi olehnya apa yang terjadi setelah ibu nya mengetahui ini.

Wajah Amber sudah memucat. Keringat dingin sudah mulai keluar dari pori-pori kulitnya. Ini menag sangat menegangkan walau yang ia lakukan hanya diam dan mendengarkan key berbicara.

Mrs.Kim berdiri dari duduknya dan kini berjalan kearah Amber. Ia berdiri di depan kursi roda wanita tampan itu dan

‘plak’

Satu tamparan telah melesat kearah pipi Amber, tentunya tamparan yang berasal dari Mrs.Kim. melihat apa yang di lakukan ibunya itu key segera memeluk Amber untuk melindungi kekasihnya itu.

“EOMMA!! Mengapa eomma menampar Amber?!” bentak key pada eommanya. Tentu ia sangat tidak terima dengan apa yang di lakukan ibunya itu.

“Kau wanita macam apa, hah?! Apa yang membuat anakku malah tertarik dengan wanita jelek sepertimu!!?!”

Amber hanya bisa menahan tangisnya mendengar perkataan Mrs.Kim yang memang sangat menyakitkan.

Mrs.Kim menarik tangan Key agar menjauh dari wanita yang Mrs.Kim Anggap terlalu hina untuk menikah dengan Key. “Kau tidak boleh menikah dengan dia!! Eomma tidak akan pernah merestuimu! Gugurkan saja bayi nya.. eomma tidak butuh cucu dari dia.. “

Jeng Jeng Jeng~

To Be Continued……

Apakah yang terjadi setelah ini? Tunggu Our Baby Chapter 4… 

__

Hey hey helo Helo.. Author Shinstarkey alias nadia balik lagi membawa Our baby yang baru saja di lanjutkan.. hahahah.. maaf kalo sudah berbulan2 ff ini tidak update.. bahkan banyak banget yang nanyain kapan chapter 3 nya.. nih chapter 3 nya aku kasih.. ahahhh ntar nunggu chapter 4 yah ehhehehe…

karena gak ada ide sama sekali nih pas mau lanjutin bener2 buntu banget… ngingat ada yang ngebash aku waktu itu.. (biasa fans keycole gak terima) yah.. jadi buntu deh (padahal gak ada hubungannya juga)

maaf kalo ini agak aneh yah ff nya.. aku lagi belajar biin ff pake Normal P.o.v maanya aku banyakin normal p.o.v nya.. tapi maaf kalo jadinya malah ancur.

MAAF YAH READERS SEMUA~~ HUHUHUHUH TT__TT

seperti biasa Aku ingin mempromosikan sesuatu..

bagi yang suka dengan Shiny Effects mampir yah ke => Shining effection dan bila ada yang mau jadi author untuk fanfic maupun berita shiny effects ayoo join ^^ hubungi aku aja yah @nanonadiaadan bagi yang mau menjelaja blog.. jelajahilah blog saja *pede* => “Breathe”

Okehh.. sepertinya sekian…

TERIMAKASIH YANG SUDAH MENGIKUTI FF OUR BABY DAN YANG SETIA NUNGGUIN PER_CHAPTER NYA ^^

Iklan

47 pemikiran pada “OUR BABY – CHAPTER 3

  1. omo~~~~
    keyber ditampar T.T
    tapi karakter key disini dewasaaaaaaaaaaa banget..
    key keren banget>.<
    si sulli ngebet banget ama taemiin..kkkk
    ternyata ada cerita jongna juga…^^
    minstalnya mana? biar lengkap… hehehe

  2. T^T OMG! gk nyangka umma Key kejem banget hiks…
    masak gr2 pnampilan Amber tomboy jd dibilang jelek!? ck ck ck Amber itu cantik ahjumna *emang omongan gue didengerin? (?) ._.v
    mn dikira cewek murahan hiks
    td smpet ketawa pas bagian Sulli di rumah sakit ktahuan suka sm Taemin kkk~ XD
    aissh~ si krystal awas aja tar klo kthuan jg suka sm Minho XDD
    ditunggu lanjutannya y dek…jgn lama2 :p

  3. huhuhuh kasian banget keyber.. ummanya si key jahat banget. masa amber ditampar gitu hiiii… pokoknya harus keyber gaada itu keycole key sapa lagi ya couplenya.. apalagi denber gaada gaada… (mian buat fans mereka) lanjut unn…

  4. ternyata aku onnie mu ya? dr dulu aku manggil2 kamu onnie, ternyata kamu baru lulus smp…
    hihi… gpapa…
    ceritanya makin seru aja… jadi sebel ama emaknya key =.=”
    belom lagi ngomong ke ortunya amber, key kena tampar lagi dah kayaknya…
    happy ending ya, kalo bisa d bikin sekuelnya, pas udah punya bayi, trus bikin adek… #plakk banyak omong XD

  5. kasian banget amber di tampar ma nyokapnya key huhuhu taeli nya di tambahin dong biar rame hahaha
    thor jangan lama2 dong ngepostnya , setiap hari aku buka webnya tapi ga di post2 ffnya hahaha part 4nya cepet yah thor hehehehe *cerewet haha

  6. Aaaahhh suka bgt sama ceritanya x)
    ibunya si oppa kurang ajar bgt! Amber tuh cantik tau!
    Eh, malahan ak krg suka Keycole! Bagusan Keyber! Pertahankan!

  7. aduuuuh,,,omooo-romooo *emang ada??
    Amber ditampar,,,astaga,,,kasian bgt,,,btw eomma.a key jahat” bgt,,,kasian donk kalo bayi.a yg hrz mati gara” dy gmw key pny istri yg tomboy 1/2 mati..hmm..amber cantik koq bnr.a bu…ga jelek juga kalie,,,
    Koq saia jd iffiel sama eomma.a si key ==

  8. umma… aku nangis bacanya T.T
    keren bgt onnie… suka bacanya…
    meskipun sepertinya aku mirip dgn umma key yaitu gk suka sama amber,,,#bukansepertinyalagitapimemangiya kkk~
    tpi crita ini bikin aku jadi #tidakmampuberkata2lagi…

    kereeeeeeennnn pokoknyaa
    lanjutkan onnieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  9. sumpah eon menantang banget tuh ceritanya, jadi makin penasaran ama chapter 4 nya –,—-
    jangan lama2 ya eonnie ^^

  10. Amber eonni ga jelek!!! Aku ga terima!!!!
    Dia cantik, bahkan banyak yg bilang dia TAMPAN!!! berarti jauh dari kata jelek donk!!!
    *emosi tingkat angel(?)*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s