Editan saya hari ini~

berhubung ada waktu sedikit buat ngedit jadi bikin ini..

MIANHAE SAMA YANG BELUM JADI POSTERNYA!! LAGI HIATUS NIH SEBENERNYA.. JADI REQUEST-AN POSTER TERBENGKALAI DULU.. MIANHAE SEMUA ^^

 

Ini editan untuk Nyda unni.. maaf kalo jelek aneh dan tidak sedap di pandang.. saya sudah mengerahkan kemampuan saya untuk membuat ini menjadi bagus.. tapi.. yah jadinya bgini unn.. maap bgt maap… TT_TT

 

nah kalo yg ini mah editan untuk ff gue yang lama.. berhubung editan yg sebelumnya jelek banget.. jadi aku buat lagi yang baru hhoohhoho

I love you baby

2 pemikiran pada “Editan saya hari ini~

Tinggalkan Balasan

