Editan saya hari ini~

berhubung ada waktu sedikit buat ngedit jadi bikin ini..

MIANHAE SAMA YANG BELUM JADI POSTERNYA!! LAGI HIATUS NIH SEBENERNYA.. JADI REQUEST-AN POSTER TERBENGKALAI DULU.. MIANHAE SEMUA ^^

 

Ini editan untuk Nyda unni.. maaf kalo jelek aneh dan tidak sedap di pandang.. saya sudah mengerahkan kemampuan saya untuk membuat ini menjadi bagus.. tapi.. yah jadinya bgini unn.. maap bgt maap… TT_TT

 

nah kalo yg ini mah editan untuk ff gue yang lama.. berhubung editan yg sebelumnya jelek banget.. jadi aku buat lagi yang baru hhoohhoho

I love you baby

Iklan

2 pemikiran pada “Editan saya hari ini~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s