Jeongmin Boyfriend dan Onew Shinee sangat mirip?

inilah yang ada di benak gue waktu liat boyfriend debut,,, pas liat si jeongmin kok mukanya pasaran banget,, kayak sering banget liat tuh muka..

nah kebetulan banget abis liat MV boyfriend noh gue liat video shinee.. ternyata oh ternyata ada seseorang yang gue liat tadi di MV boyfriend.. ahhaha *garing* nah pas liat onew gue baru nyadar.,.

oh ternyata jeongmin yang tadi gue perhatiin mirip siapa itu ternyata mirip onew shinee.. hahahahaha baru ngeh tuh…

nah semaki di liat lagi jeongmin makin mirip onew…  udah gue tanya ke kakak gue mastiin kalo mata gue gak picek.. ternyata kata kakak gue mereka emang mirip.. waaaaaaahhh…

yaudah biar percaya inilah foto2 mereka….

Mirip kan? kalo dimata gue sih emang irip banget.. fiuuuhh..  ah ada satu lagi..

jeongmin juga ber marga Lee sama kayak onew kan? Lee Jinki dan Lee Jeongmin.. wah sepertinya cocok jadi ade kakak…

nah,, berhubung si onew itu mirip sama Song Joongki jadi.. di mata gue juga jeongmin juga mirip Song Joongki loh.. huahahah

Iklan

14 pemikiran pada “Jeongmin Boyfriend dan Onew Shinee sangat mirip?

  1. iia, dari awal juga aku pikir joengmin emang mirip onew ! sama sama cute, dn satu lagi pas aku denger lagu baru BOYFRIEND yang don’t touch my girl, gilaa daah joengmin cute bangeeet ! suaranya sama kayak onew ! jujur deeh persis banget suara’e ,
    apalagi pas gayanya megang rambut gitu di awal2 lagu, idistu mirip persisi Onew ..

  2. Iya, aku juga sama pas pertama kali liat Jeongmin kok mirip Onew.. Girang banget lah, soalnya aku pecinta Onew…haha. 22 nya the best di grup masing2 menurutku. Vokalnya juga termasuk yang diandalkan…hehe

  3. wahhh… ini sih menandakan klo wajah jeongmin yg hsil kawin silang antara Onew Oppa dan Song Jongki…… hahahha #ditimpukkin sama “Girlfriends” =_=

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s