Shiny Effects – Hello [f(x) goodbye stage]

APAAAAAAAAAAAAA!! DISINI GAK ADA KEYBER!!!!!!!! AAAAAHHH MALAH ADANYA KEYSTAL SAMA MINBER!!! SHHHHHHHSSSHSHSHSHHSHSHSHSHS

 

Ah gila nih gue mewek.. aaahh gak ada keyber sshshhshshkakasnkasksabjbshdvbskyhxvw………..

yang aku takutkan malah terjadi.. adanya Keystal sama Minber.. aaaaaaa GAK SUKA!!! WOY YANG GUE BUTUHIN ITU KEYBER TAELLI… *maksa bener sih lo nad*

ini nih.. agak kesel sama minstal.. aduuuhh mereka berdua yah ngalangin Keyber sumpah.. itu posisinya Key-Krystal-Minho-Amber

baaahh.. mana interaksi minstal juga ada.. waaahh nih minstal nih yah aduh kenapa mereka jadi penghalang keyber begitu sih =,=

udah gitu yg sebel Minber Keystal nya gitu..

oke deh gak usah ada keyber.. tapi gak minber keystal juga.. udah dah Minstal aja gitu -,-

bikin kesel xP

 

Iklan

17 pemikiran pada “Shiny Effects – Hello [f(x) goodbye stage]

  1. horeeeeeeee… kerja bagus minstal kkkkey 😀 #di pelotitin nadia onnie…
    peace onn ^^ #kedip2 geje

    itu Taelli tapi ttp kan klu gk salah??

  2. saba sabar thoor hahaha
    tapi perhatiin deh pas amber mau ngerap kan ada potongan mukanya key tuh dia senyum senyum gimana gitu 😀

  3. Bener tugh…
    Udah lama g liat TaeLli moment.. Eh pas ada ksempatan, malah g digunaiin…
    Kasian bgt daah,,, KeyBer juga… MinStal menghalangi bgt. Kan kasihan, apalagi pas liat wajahx KeyOppa udah kyk gimaaaanaa gitu.. Kyk yg ada d pikirannya gini ‘Amber jauh bgt,, coba deket^ kek’
    Hahahaha *aq jg maksa bgt*
    Aq kangen TaeLli moment… TT.TT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s