Keyber with Pink Handphone

waaaahh ini sangat tumben dan tumben banget ahahhahaha.. setau gue dari dulu itu Amber gak suka sama warna PINK.. kalo key kita pasti semua tau dong kalo key itu maniac pink.. ahahhaha..

ehhhh,,,, ini si Amber malah mengeluarkan sebuah ponsel berwarna pink.. tepatnya sih karet nya itu warna pink atau tempatnya warna pink.. tapi yg penting pink nya itu dah ahahahhaa

 

cr: keyberlove@facebook

 

 

Iklan

4 pemikiran pada “Keyber with Pink Handphone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s