Drabble “Balloon”

taelli

 

balloon
Taemin/sulli
plot©Shinstarkey | characters. they belong to god and themselves
drabble |Romance|PG|Indonesia

“eommaaaaaaaaa~~~ aku- aku mau itu aku aku mau balon itu” rengek taemin sambil berguling-gulingan di jalan. Victoria selaku ibu dari Taemin itu menatap anaknya dengan wajah yang kesal. ‘dasar anak memalukan’ pikirnya.

Taemin masih saja berguling-gulingan.. menggaruk-garuk tanah(?). memakan aspal jalan(?). ya.. beginilah kelakuan anak umur 5 tahun bernama Lee Taemin. anak dari pasangan Lee Jinki dan Victoria Song. Taemin memang sangat terkenal nakal dan susah di atur.

“eommmmaaaaaaaaaa………” tangisan taemin semakin menjadi-jadi membuat semua orang di taman bermain menoleh pada Victoria yang sangat panik dengan tingkah anaknya ini.

“sudah!!  ini uangnya.. kau beli sendiri balonnya… ” dengan terpaksa Victoria memberikan uang pada anaknya itu. padahal uang itu adalah uang terakhirnya yang di berikan suaminya, Jinki untuk membeli ayam 2 kardus. ‘Jinki-ah.. maaf uang ini aku pakai untuk anakmu yang nakal ini.. salahkan saja Anak menyebalkan ini’ ucap Victoria sambil menatap Anakanya yang sedang berlari riang ke arah tukang balon dengan tatapan mengutuk.

“bang.. bang.. saya mau beli balon..” sahut Taemin sambil terse nyum lebar pada abang tukang balon yang bernama abang Key, dengan ingus yang mulai turun satu persatu dari kedua lubang hidungnya.

“eh? balonn??” balon nya sudah habis dek.. ” jawab  abang key dengan wajah pasrahnya.

Taemin yang baru saja menyadari bahwa balon yang biasanya selalu terpampang di sepeda tukang balon itu sekarang tidak ada kini mulai menatap sang tukang balon dengan tatapan miris. “huaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. TAEMIN MAU BALOOOONNN… HARUS TANGGUNG JAWAB.. BALONNYA ABIS… GA BOLEH ABIS….” teriak taemin dengan kata-kata yang sebenarnya terdengar tidak karuan itu.

Taemin kembali melakukan lagi hal yang tadi ia lakukan di depan ibunya.. tapi sekarang ia tunjukan pada sang tukang balon. abang key pun merasa panik, bersalah karena telah menangisi anak orang.

“TAEMIN mau balloooooooooonnnnn!!!” teriakan taemin itu lagi-lagi membaut semua orang menoleh padanya. Apa anak itu tersiksa? itulah pertanyaan semua orang.

‘sialan kau bocah.. kau membuatku malu…’ grutu abang key. tidak mau ambil resiko lebih banyak. abang key segera kabur meninggalkan Taemin yang sedang berguling-gulingan di tanah.

“hey!! hey!! kau itu anak apa sih? guling-guliangn tidak jelas!!” terdengar suara kecil di samping Taemin. Seorang anak perempuan dengan wajah yang cantik nan imut telah berdiri menatap  Taemin dengan tatapan marah. Anak itu terlihat lebih kecil dari pada Taemin.

taemin yang menyadari seseorang menghampirinya kini segera menoleh sambil menghapus semua airmata yang menggenang di pipinya.

“kau siapa?” yanya taemin masih sedikit terisak.

“Aku? aku Sulli.. ” jawab sulli lugu.

Taemin menoleh pada sesuatu yang di genggam sulli. balon. ya itulah balon yang ia inginkan yang ternyata telah habis.

“Aku ingin balooon… ” Taemin menunjuk balon sulli tanpa rasa malu. itulah ke-egoisan Taemin. berniat merampas balon dari seorang anak perempuan yang lebih kecil darimnya.

“eh? ini balon aku… !!! enak saja.. ” Sulli memeluk balonnya itu sangat erat. melihat gadis kecil itu tidak mau menyerahkan balonnya Taemin bangkit dan berusaha merampasnya dengan paksa.

“oppppaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…. ini punya akuuu….” teriakkan sulli barusan itu tidak kalah hebat dari teriakan taemin tadi ketika membuat semua orang menoleh padanya. kini hal itu juga terjadi.

“huh… ternyata kau itu labih cengeng di banding aku… dasar cengeng…. ”  ejek Taemin sambil memeletkan lidahnya kearah Sulli.

“Aku tidak cengeng.. jelas-jelas Oppa yang cengeng.. berguling-gulingan di tanah.. hanya demi sebuah balon.. dasar kekanak-kanakan..” ejek sulli balik.

merasa sudah lelah berdebat dengan anak yang jauh lebih menyebalkan darinya iti. taemin mengacuhkan Sulli dan berjalan meninggalkan sulli untuk mencari Victoria.

“Oppa!!” teriak sulli lagi ketika melihat taemin mulai meninggalkannya.. Taemin segera  membalikan badannya manatap sulli malas.

sulli berlari kecil kearah Taemin dan tiba-tiba.

‘cup’

bibir mungil gadis kecil itu menyentuh bibir mungil taemin. “Oppa.. jangan marah padaku.. ini balon nya untuk oppa saja..” sulli tersenyum lebar kearah Taemin yang masih saja mematung di tempatnya.

“Aku menyukai Oppa.. jadilah suamiku oppa…. ” sahut sulli lagi dengan tatapan polosnya dengan pipi yang memerah. “aku telah memerikan balonku pada oppa.. jahat sekali kalau oppa tidak amu menikah denganku.. ”

taemin berfikir sejenak seperti orang dewasa. apa yang dilakukan anak perempuan di depannya ini juga sedikit membuatnya terpanah. Apa ini cinta pertama taemin?

“baiklah… aku mau menikah denganmu… ”  taemin mengguk dan menggandeng tangan Sulli seperti seorang pengantin yang berjalan menuju altar.  denan balon yang di genggam sulli seperti seorang wanita cantik membawa bunga di tangannya.

pada saat itulah Taemin dan sulli berharap di masa depan ini akan terjadi sesungguhnya..

__

“Oppa… Aku tidak menyangka kalu ini akan terjadi sungguhan…” sahut seorang gadis cantik dengan gaun pengantin menghiasi tubuhnya. gadis kecil yang sudah tumbuh dewasa.

“begitu juga denganku.. Aku juga tidak percaya.. hanya karena sebuah balon.. ” jawab seorang pria lengkap dengan jas rapih yang ia kenakan.

Taemin tersenyum menatap Sulli yang mengaitkan tangannya pada lengan Taemin. “Apa aku boleh bertanya sesuatu?” tanya taemin memandang calon istrinya itu.

Sulli hanya menganggukan kepalanya pelan.

” Apa waktu itu kau benar-benar ingin menikah denganku?” ucap taemin sambil menerawang belasan tahun yang lalu itu.

Sulli menatap Taemin sambil tersenyum.. memperlihatkan eyes smile nya yang sangat cantik. “tentu saja… mungkin sejak melihat oppa bergulingan di jalan seperti itu, meminta-minta balon aku sudah jatuh hati pada Oppa.. ” kata sulli sambil perlahan mendekatkan wajahnya pada taemin. mencium pipi laki-laki itu.

Taemin tersenyum senang dan mengamit  tangan istrinya untuk berjalan kearah altar mengucap janji sehidup semati mereka.

FIN

Iklan

24 pemikiran pada “Drabble “Balloon”

  1. hahhay, hanya karena sebuah ballon mereka bisa menikah. sungguh keajaiban. hahhay =D

    seneng bangeet baca ff inii. apalagi karakternya Taemin-Sulli, couple favorit saya, khohoho. Taemin sama Sulli waktu kecil lucuu, hahhah. berarti abang Key sudah berhasil menyatukan sulli dan Taemin, soalnya dia yang jual ballon. berkat jasa key! hehhe..

    uooh. saya seneng banget baca diksi eonni. bikin sekuel ya? atau bikin ff TaeLli lagiii hehhhe
    fighting~

  2. hohoho. Taemin ampe guling-guling di jalan. Aigoo… Sulli!! sampe ngajak nikah gitu. msh kecil woy!!#duaagh*sadar umur!! sadar umur!!*
    itu… itu… sih TaeLli… omonaa!! unyu bangeeeeeet!!! khaaaaa!!!! kekekeke~
    itu, abang Key tukang jual balon. mau beli yg jual, boleh ndak??#dibuang kelaut*gak nyambung*
    kekeke~ like it~ like it~ kekeke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s