THANKS FOR ALL VISITORS!! LOVE YOU ALL

Saya sangat senang sekali dengan kunjungan-kunjungan kalian ke blog saya ini. gak nyangka banget. ternyata pengunjung blog ini berasa dari luar indonesia juga loh.

seperti Malaysia.. brunei.. singapore.. dan berbagai negara lain…

ini sangat membuat saya termotivasi untuk memajukan blog ini lagi. khususnya dalam hal Shiny Effects… especially KEYBER. tentu couple yang lain juga.

saya baru saja menyadari bahwa blog ini ternyata di share oleh beberapa fans shiny effects internasional di Facebook Keyberlove.

dan ternyata mereka juga membac fanfic-fanfic disini dan menyukai hasil editan keyber saya.

TERIMAKASIH SEMUAA ^^

8 pemikiran pada “THANKS FOR ALL VISITORS!! LOVE YOU ALL

  1. Wah~
    chukkae eonni

    makin byag y ukg keyber
    mkin byag doa n dukugan
    mkin besar ksmptn KEYBER pacaran 🙂

    KEYBER JJANG

    utk eonni
    mgag +sugses blog a
    gag nyesal jd reader dsnitn KEYBER pacaran 🙂

    KEYBER JJANG

    utk eonni
    mgag +sugses blog a
    gag nyesal jd reader dsni

Tinggalkan Balasan

